Rekatkan-Kembali-Dalam-Jalinan-Silaturahmi
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Bulan suci ramadhan memang diyakini bulan penuh keberkahan terutama bagi ummat muslim seantero Dunia dan menjelang Hari Kemenangan yakni Hari Idul Fitri 1440 H diberbagai penjuru tempat sekelompok orang atau komunitas banyak menggelar kegiatan yang bernuansa kan religi dalam balutan silaturahmi seperti buka puasa bersama sekaligus santunan Yatim/Piatu, Bazaar Ramadhan dan berbagai kegiatan lainnya yang positif.

Seperti misalnya paguyuban alumni MTs Darul Qur’an angkatan 1992 mengadakan acara silaturahmi yang baru pertama kali digelar pada Minggu (26/5).

Bertempat disalah satu Resto Sunda Plus yang beralamat di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, belasan alumni MTs Darul Qur’an berkumpul bersilaturahmi yang memang sudah diagendakan sebelumnya.

“Iya syukur alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi sekaligus buka puasa bersama rekan-rekan yang memang sudah diagendakan sebelumnya saat acara cucurak sebelum bulan ramadhan,” tutur Amin mewakili rekan-rekannya.

Senada dengan Amin, Asep Ahmad Samsudin mengatakan bahwa dengan berkumpulnya saat ini cukup banyak hikmah yang didapat.

“Insha Allah setelah Idul Fitri nanti kami sudah sepakat akan menggelar acara Halal bil Halal dan Family Gathering alumni DQ khususnya kelas B, Upaya ini agar jalinan silaturahmi diantara kita semakin rekat dan solid. Semoga acara halbil nanti dapat berjalan lancar sesuai rencana.” pungkas Asep selaku Ketua Paguyuban Alumni DQ Kelas B itu penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.