Royal-Safari-Garden-Santuni-dan-Mulyakan-Anak-Yatim2
Read Time:2 Minute, 18 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Memulyakan dan menyantuni anak-anak Yatim – Piatu, Orangtua jompo adalah salah satu kegiatan yang menghiasi disetiap Bulan suci Ramadhan. Karena sejatinya upaya tersebut itu tersurat dan termaktub dalam Kalam Ilahi yakni dalam Al-Qur’anul Karim. Sebagai selingan kegiatan santunan acapkali dibarengi dengan acara Buka Puasa Bersama dengan para anak Yatim – Piatu serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Adalah Royal Safari Garden salah satu Hotel yang terletak di Kawasan Puncak tepatnya di Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dalam mengisi momentum Ramadhan penuh berkah tersebut menggelar kegiatan rutin berupa santunan kepada puluhan anak-anak Yatim – Piatu yang ada di wilayah Kelurahan Cisarua.

Kegiatan yang dihadiri Direktur TSI, GM Royal Safari Garden beserta staf jajaran dan juga Muspika Kecamatan Cisarua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, bertempat di Bale Banjar Royal Safari Garden, pada Senin (27/5).

Dilokasi kegiatan nampak terlihat dan terpampang sebuah spanduk berukuran cukup besar menghiasi panggung dengan tema “Spirit Ramadhan Untuk Menuju Wonderfull Royal Safari Garden”.

Menurut Lies Yuwati AMdpar. CHA. CHE, General Manager (GM) Royal Safari Garden yang ditemui seusai kegiatan santunan dan buka puasa bersama para anak Yatim – Piatu mengatakan bahwa kegiatan rutin untuk tahun 2019 ini mengusung tema spirit Ramadhan untuk menuju Wonderfull Royal Safari Garden.

“Kegiatan rutin ini dilakukan bukan hanya dalam Bulan suci ramadhan saja akan tetapi ada program CSR di Bulan lainnya dan sekaligus dengan peluncuran produk unggulan baru dari kami diantaranya Giant Panda untuk tahun 2019 ini dan 2020 yang akan datang, Kami berharap produk baru ini bisa disambut gembira oleh pelanggan dan calon pelanggan baru yang semata-mata dilakukan untuk memanjakan para pengunjung,” tuturnya ramah.

Oleh karena itu masih kata Lies sapaan akrabnya, Dalam upaya tersebut pihaknya juga berharap support dari para insan media ikut membantu mempromosikan produk baru yang ada di Royal Safari Garden tersebut.

“Ya secara komersil sudah tiap hari kita berupaya, Nah dalam momentum Ramadhan ini saatnya lah kita berbagi seperti yang kita saksikan tadi bersama-sama kami berbagi dengan anak-anak dan adik-adik kita yang kurang beruntung. Semoga bisa dinikmati oleh semua yang hadir pada saat ini,” paparnya.

Isi Momentum Ramadhan, Royal Safari Garden Santuni dan Mulyakan Anak Yatim
Isi Momentum Ramadhan, Royal Safari Garden Santuni dan Mulyakan Anak Yatim

Sementara itu terkait produk baru yang ada di Royal Safari Garden,  Jansen Manansang, Direktur Taman Safari Indonesia (TSI) mengaku pihak pengelola RSG sedianya berupaya menyajikan Restoran yang terbagus di dunia.

“Disini kita akan menyajikan restoran terbagus di Dunia yang mungkin ditempat lain belum pernah ada,” ungkapnya.

Nisa (8), Salah seorang anak Yatim yang tinggal di wilayah Cisarua, Saat ditemui seusai menyantap makan berbuka puasa, Ia mengaku senang bisa diajak serta berbuka puasa di Hotel Safari Garden.

“Alhamdulillah senang rasanya bisa ikut dan hadir disini, Udah gitu dapat amplop pula.” singkatnya dengan nada sumringah.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.