Berita_20190131133214_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 29 Second

Bogor, PenaPublik.com – Berita terkait rencana reuni akbar yang sedianya akan digelar seusai Iedul Fitri atau pada Bulan Syawal nanti oleh para alumni MAN 2 Kota Bogor dari 26 angkatan melalui koordinator dan tim formatur mewakili lintas angkatan cukup mengundang antusias dan mendapat tanggapan dari alumni yang memang berharap ada jalinan silaturahmi yang baik dari semua alumnus.

“Satu hal yang pasti dengan kegiatan reuni akbar lintas generasi sebagai ajang silaturahmi dan insha Allah bermanfaat satu sama lain akan saling mengenal, Tentunya saya menyambut baik kegiatan ini terlebih lagi kedepannya Ikatan Keluarga Besar Alumni MAN 2 Kota Bogor ini sedianya akan di lembagakan secara terorganisir mempunyai legalitas formal,” tutur H. Abdul Rosid, salah satu alumni angkatan 1995 jurusan Agama.

Masih kata Rosid, Ia menambahkan kegiatan tersebut selain menjadi media untuk melepas kangen dengan sahabat-sahabat semasa sekolah dan guru-guru juga yang terpenting adalah tetap menjaga dan menjalin silaturahmi sesama alumnus MAN 2 Kota Bogor.

“Meskipun sudah berada di Daerah atau tempat tinggal dan dengan kiprah serta perannya masing-masing ditengah-tengah masyarakat, tetapi kita masih ingat dengan almamater tercinta,” papar Ustad Ocid biasa dipanggil.

Hal senada dikatakan Mila, alumni lainnya berharap semua alumni dapat menghadiri acara reuni akbar lintas angkatan tepat pada waktunya nanti.

“Mudah-mudahan para alumni MAN 2 Kota Bogor bisa hadir, semua diberikan kesehatan lahir dan bathin sampai ke hariha nya,” singkat Mila penuh harap.

Sementara itu ditempat berbeda, H. Imron Rosadi, yang saat 20 tahun silam menjadi guru bagi siswa-siswi MAN 2 Kota Bogor turut pula mendo’a kan akan kelancaran acara reuni akbar tersebut.

“Sudah ga lagi sejak Februari 2018,
tugas mengajar masih, ngajar matematika yang wajib(matematika umum). Terkait reuni akbar yang akan diselenggarakan nanti saya mendo’akan semoga semuanya berjalan lancar, aman dan diberikan kesehatan serta kemudahan.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.