Berita_20181105054131_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Berlatar belakang sebagai Ketua NU, Pengurus MUI Kecamatan Ciawi dan juga Pendamping Desa, Ade Salman maju sebagai salah satu Caleg PKB DPRD Kabupaten Bogor, Dapil III.

Berharap bahwa dapat mencapai target dari LPP dan DPC PKB Kabupaten Bogor, tim ditingkat RT/RW merupakan langkah yang secara maksimal tengah digalakan.

“Kami ingin berjuang maksimal untuk mendapatkan dua kursi, adapun sebagai langkahnya antara lain silaturahmi dan penguatan di tiap wilayah RT/RW maupun membentuk tim di tiap Desa,” tutur Ade, salah satu Alumni MAN 2 Bogor angkatan 97.

Diusung oleh beberapa tokoh baik tokoh NU, Pengurus MUI maupun dari DPC PKB dan di Bogor Selatan atau secara area merupakan Dapil III, Dia berjuang bersama 8 orang Caleg lainnya.

“Alhamdulillah untuk Kecamatan Ciawi ini saya yang diutus dan diusung oleh beberapa tokoh baik oleh tokoh-tokoh NU, Pengurus MUI maupun PAC PKB. Dan saya optimis dengan perjuangan ini untuk maju dalam Pileg 2019 mendatang,” paparnya.

“Minimal dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Ciawi memberikan respon positif dan dukungan kepada saya, Mudah-mudahan saya berharap bisa real dan akurat pada waktunya nanti,” ungkap Ade Salman.

Pemilih sekarang ini harus benar-benar cerdas, karena pada Pileg 2019 nanti surat suara tidak terpampang foto, hanya nomor dan nama. Tentu ini dibutuhkan kerja keras dari Partai serta tim harus benar-benar akurat, terutama saat mensosialisasikan kepada masyarakat.

“Disetiap Desa khususnya di Kecamatan Ciawi sementara ini sudah terbentuk Tim Sahabat Ade Salman (Sadesa), ya minimal untuk mewakili tiap RT/RW itu kurang lebih 10 hingga 15 orang bahkan lebih yang diharapkan nantinya menjadi penopang suara di tiap Desa,” harapnya.

Reporter : Taufik

Editor : Adeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.