Samisade...Kamus-Cinta-Sang-Primadona-di-Bumi-Tegar-Beriman.jpg
Read Time:1 Minute, 29 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Hujan rintik disertai kabut tipis mengiringi perjalanan Bupati Bogor Hj Ade Yasin beserta rombongan Pemerintah Kabupaten didampingi Wakil Ketua DPRD H. Wawan Hikal Kurdi, Kapolres, Dandim dan Muspika menuju kawasan Puncak dalam rangka Kunjungan Kerja atau Saba Desa Bupati Bogor ke beberapa titik wilayah Desa yang ada di Kecamatan Cisarua diantaranya meresmikan IPAL Komunal, Meninjau lokasi Samisade dan kegiatan vaksinasi usia 6 – 11 tahun di SDN Cibereum 1 sekaligus juga menyambangi Desa Tugu Selatan, Tugu Utara, Batulayang dan Jogjogan, Pada Rabu (26/1/2022).

“Wilayah Cisarua hari ini cukup dingin ya, Disini ada 9 Desa ditambah 1 Kelurahan yang alhamdulillah semuanya hadir ditengah-tengah kita. Ibu Bupati, Perkenankan disini kita akan menampilkan paduan suara dari RYC akan membawakan sebuah lagu Bunda Desa Kita hasil karya asli warga Cisarua Kabupaten Bogor,” tutur Ivan Pramudya, Camat Cisarua saat berada diruang Serba Guna Paralayang, Jalan Raya Puncak, Tugu Selatan.

Ditempat yang sama. Eko Windiana, Kepala Desa Tugu Selatan mewakili rekan Kades lainnya mengucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Bogor terutama Bupati dengan adanya program infrastruktur Samisade tahun 2021.

Kades Tugu Selatan Berikan Sambutan Saat Kunker Bupati Bogor.

“Kami ucapkan terima kasih setinggi-tinggi-nya kepada Ibu Bupati dan Pemkab dengan adanya program Samisade yang sangat bermanfaat bagi warga Kecamatan Cisarua khususnya kami rakyat Tugu Selatan. Satu kata untuk Ibu Bupati, Lanjutkan,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan H. Wawan Hikal Kurdi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang juga Ketua DPD Golkar mengapresiasi upaya yang dilakukan Pemkab Bogor khususnya Bupati dimana Samisade merupakan salah satu program infrastruktur satu-satunya di Indonesia dan hanya ada di Bumi Tegar Beriman.

“Tak salah kalau tadi Pak Kades Tugu Selatan udah ngomong lanjutkan, Maka itu mah udah selesai-lah tak perlu ragu lagi.” pungkasnya. (FIK/GUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.