Kecamatan-Cisarua-Gelar-Musrenbang-RKPD-Bupati-Bogor-Lantik-7-Pejabat-Setingkat-Kadis-1.jpg
Read Time:1 Minute, 53 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bogor merupakan implementasi dari penegakkan partisipatif dan bottom-up untuk perencanaan tahun 2023 yang mengusung tema “Membangun masa depan Kabupaten Bogor dengan Pancakarsa dalam rangka mewujudkan Kabupaten Termaju yang Nyaman dan Berkeadaban”.

Pemerintah Kecamatan Cisarua menggelar kegiatan Musrenbang untuk perencanaan tahun 2023 yang digelar diruang Aula Hotel Green Peak, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua pada Selasa (25/1/2022).

Bagi Ivan Pramudya, yang belum genap satu Bulan menjadi Camat dan ini pertama kali bagi dirinya tampil mengawal kegiatan Musrenbang RKPD diwilayah Kecamatan Cisarua.

7 Orang Pejabat Setingkat Kepala Dinas Yang Dilantik Bupati Bogor Hj Ade Yasin Pada Selasa (25/1/2022).

“Ada beberapa kegiatan yang menjadi prioritas kita di tahun 2023 mendatang paling tidak 3/4 nya bisa kita laksanakan karena kita harus maklum dengan kondisi pandemi seperti saat ini, Anggaran refocusing terus sehingga berdampak juga bagi Pemerintah Kecamatan, akhir tahun 2021 begitu kegiatan banyak. Kita di Kecamatan di 0 (nol) kan jadi seadanya saja,” ucap Ivan dalam sambutannya dihadapan forum dan tamu undangan kegiatan Musrenbang RKPD.

Terkait program vaksinasi kata Ivan, Ia mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait dan pihak lainnya yang sudah melaksanakan berbagai upaya demi percepatan penanganan covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Cisarua.

“Alhamdulillah saat ini kita hampir mendekati angka 70 persen program vaksinasi diwilayah Kecamatan Cisarua sementara untuk usia 6 hingga 11 tahun sudah 24 persen artinya kita sudah prepare dengan adanya varian baru Omicron,” terang Ivan yang sebelumnya menjabat Camat Dramaga.

Sementara itu di Bumi Tegar Beriman, Bupati Bogor Hj. Ade Yasin melantik sedikitnya tujuh (7) pejabat setingkat Kepala Dinas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri Wakil Bupati H. Iwan Setiawan, Anggota DPRD (Usep Supratman dan M. Romli) bertempat di Gedung Serbaguna Setda, Komplek Pemda, Jalan Cibinong Raya, Pada Selasa (25/1/2022).

Ketujuh pejabat yang dilantik Ade Yasin itu diantaranya :

1. Agus Ridhallah, Kepala Dinas Perhubungan yang sebelumnya Kasatpol PP Kabupaten Bogor.

2. Ade Yana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang sebelumnya Kadishub Kabupaten Bogor.

3. Asnan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya Kadis LH Kabupaten Bogor.

4. Irwan Purnawan, Kepala BKPSDM yang sebelumnya sebagai Kadiskominfo Kabupaten Bogor.

5. Arman Jaya, Kadis Damkar.

6. Makmur, Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

7. Zulkifli, Asisten Administrasi yang sebelumnya sebagai Kepala BKPSDM.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.