Dimasa-Pandemi-PW-KAMMI-Jabar-Gelar-Roadshow-Ditiga-Kota.jpg
Read Time:57 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Satgas covid-19 Pimpinan Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat membagikan ribuan masker khususnya kepada para gelandang dan pengemis, pedagang kaki lima serta masyarakat umum lainnya di tiga (3) Kota atau Daerah seperti Bogor, Sukabumi dan Bandung.

Menurut Iqbal Habibi, Ketua Satgas Covid-19 PW KAMMI Jabar, Ia mengatakan bahwa agenda tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dimasa pandemi seperti ini terutama warga yang selalu berkegiatan diluar seperti pengamen, pengemis, pedagang dan juga lainnya.

Namun demikian Ia mengaku masih banyak diantara mereka yang tidak menggunakan masker.

Giat Bagi-bagi Masker Ala PW KAMMI Jawa Barat

“Iya, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian KAMMI kepada masyarakat di saat pandemi ini terutama masyarakat yang selalu berkegiatan di jalanan, selain dapat terpapar Covid juga bisa terpapar ispa karena debu jalanan,” terangnya.

Menurutnya, Kegiatan KAMMI membagikan masker tersebut sekaligus mengingatkan mereka agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kami berharap semoga masyarakat lebih sadar untuk tetap menjaga prokes dan bergaya hidup sehat agar tetap sehat serta terhindar dari virus corona ini, Mudah-mudahan badai Covid cepat berlalu di Bumi Nusantara ini.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *