Nah-Loh....Muspika-Ciawi-Tindak-Tegas-Pelanggar-Prokes-1.jpg
Read Time:48 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Selain membagi-bagikan masker secara gratis, Gabungan Muspika Ciawi sekaligus juga menindak warga masyarakat yang tidak memakai masker. Kegiatan tersebut guna penanggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Bogor khususnya Kecamatan Ciawi yang hingga kini belum ada penurunan, Malah cenderung meningkat.

“Kami dari jajaran Muspika Ciawi pada hari ini membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka PPKM (Pembatas Kegiatan Masyarakat) sampai tanggal 08 February,” terang Adi Henryana, Camat Ciawi kepada wartawan pada Selasa (2/2/2021).

Disamping itu kata Adi, Pihaknya sekaligus tindakan tegas kepada masyarakat yang tidak mengindahkan protokol kesehatan.

“Kurang lebih 100 sampai 150 pics masker kami bagikan dan melakukan tindakan tegas bagi yang tidak memakai masker,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kompol Bambang, Kapolsek Ciawi mengaku bahwa masih meningkat jumlah angka yang terpapar Covid khususnya di Kecamatan Ciawi.

“Maka dari itu kami selaku Muspika Ciawi tidak lelahnya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan termasuk akan menindak tegas pelanggar prokes.” tandasnya. (Cil/Fik)

Editor : Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *