Hati-Hati....Mulai-Tak-Aman-Parkir-Motor-Di-RSUD-Ciawi.jpg
Read Time:59 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Serasa mimpi disiang bolong dan menelan pil pahit begitulah yang dirasakan Aqman Rahmadillah, Salah seorang warga Kampung Bakomsari, RT 03 RW 09, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Pasalnya, Sepeda motor yang Ia tunggangi saat parkir di RSUD Ciawi, Raib dibawa orang yang tak dikenal.

Kejadian tersebut bermula saat dirinya memarkirkan sepeda motor diarea parkir RSUD Ciawi yang dikelola oleh Sentry Park, Pada Selasa (16/3/2021).

Tak lama berselang, Saat hendak menuju dan mengambil kendaraan diparkiran, Namun justru Ia tak melihat sepeda motor tersebut.

“Begitu ketempat parkir, Motor saya lihat udah gak ada, Tapi saya merasa janggal, Helm dan jaket yang saya taruh di motor itu malah ada di meja yang letaknya tidak jauh dari area parkir,” ungkapnya dengan nada bingung.

Seketika itu juga, Aqman langsung melaporkan kejadian kehilangan sepeda motornya tersebut ke Polsek Ciawi bersama petugas parkir yang berjaga saat itu.

Saat di BAP petugas parkir mengaku bahwa dirinya lalai karena waktu itu sedang ada di toilet.

“Iya saya akui saya lalai saat itu sedang berada di toilet.” singkatnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, Belum ada tindak lanjut dari pihak pengelola parkir mengenai pertanggung jawaban atas kehilangan kendaraan roda dua tersebut. (CIL/FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.