Sepak Bola U-19 Piala Bupati Bogor Terancam Bubar (1)
Read Time:1 Minute, 42 Second

CIBINONG, PENAPUBLIK.COM – Turnamen olahraga sepak bola di Bumi Tegar Beriman bakal terancam keberlanjutannya, Hal tersebut ada beberapa indikasi mengarah kesana. Ditambah adanya informasi hasil pertemuan antara pihak panitia Piala Bupati Bogor 2022 Usia 19 dengan Plt Bupati dan para Camat pada Senin (20/6).

Hasil pertemuan tersebut diantaranya memutuskan bahwa pertandingan akan dilaksanakan pada Hari Senin sampai dengan Rabu (27,28 dan 29 Juni 2022).

Pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton, Selain pemain dan official, Masing-masing tim akan mendapatkan 15 Id Card tamu sebagai akses masuk ke stadion atau lapangan dan ID Card tersebut dikembalikan saat selesai pertandingan.

Tim hanya terdiri dari 11 pemain inti, dan untuk personil yang duduk di Bench atau bangku cadangan adalah 10 orang pemain dan 7 official serta diwajibkan memakai ID Card.

“Mohon segera konfirmasi ke panitia pelaksana jika terjadi kehilangan Id Card untuk dibuatkan Id Card pengganti. Dengan alasan apapun, pemain yang tidak membawa ID card tidak diperkenankan untuk main. Adapun jadwal lengkap segera menyusul, Kemudian team yang terindikasi melakukan provokasi sehingga menyebabkan keributan akan langsung di diskualifikasi secara otomatis,” tulis dalam pesan Whatsapp Grup pada Selasa (21/6).

Salah Satu Kericuhan yang Terjadi Dalam Sepak Bola U-19 Piala Bupati Bogor 2022.

Sebelumnya, Iwan Setiawan, Plt Bupati Bogor memanggil semua Camat dan manajer team peserta Piala Bupati Bogor U-19 untuk membahas komitmen seluruh peserta terkait kelanjutan turnamen tersebut.

Bahkan dirinya mengancam akan membubarkan atau memberhentikan turnamen sepakbola U-19 Piala Bupati Bogor 2022  yang diikuti 40 tim Kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Iya, jika masih terjadi keributan antar tim di lapangan maka dengan terpaksa akan kita bubarkan,” tegasnya saat memanggil para Camat dan Official team pada Senin (20/6).

Sementara itu, Asnan AP, Kadispora Kabupaten Bogor, mengaku sepakat dengan apa yang disampaikan Plt Bupati Bogor tentang perlunya komitmen bersama semua tim peserta untuk menjaga kelancaran dan keamanan semua laga di Piala Bupati Bogor 2022.

“Kami meminta kepada Panpel Piala Bupati Bogor 2022 U-19 untuk lebih ketat dan tegas dalam menyikapi banyaknya keributan yang terjadi pada turnamen tersebut.” tandasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.