Silaturahmi Tanpa Batas Ala Paguyuban Doeloer Salemboer_PenaPublik (2)
Read Time:1 Minute, 39 Second

Bogor, PenaPublik.com – Menjalin dan mempererat tali silaturahmi bisa dilakukan dengan cara apa, kapan dan dimana saja. Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Paguyuban Doeloer Salemboer yang bermarkas di Gang Tanuwiharja, RT 03/03, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Menggelar kegiatan Jalan Sehat sejak pagi hari pukul 07.00 hingga 11.00 WIB dilanjutkan pada siang Hari-nya Lomba Karaoke hingga pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh beberapa orang warga diselingi pembagian doorprize yang cukup menarik.

“Doeloer Salemboer mempunyai misi Batur Rangkul Jadi Dulur, Dulur Ulah Neupi Jadi Batur terbentuk memang masih relatif baru, Berdiri tanggal 3 Maret 2018. Dan ini adalah tahun kedua, Insha Allah kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan kami bukan saja untuk warga Kelurahan Tajur atau Gg. Tanuwiharja saja tetapi juga melibatkan warga dari luar,” terang Rio saat ditemui di sela-sela acara pada Minggu siang (10/11).

Masih kata Rio, Dalam kegiatan tersebut para panitia menyediakan berbagai macam doorprize atau hadiah bagi para peserta diantaranya sepeda santai, mesin cuci, dan lain-lainnya yang mana hadiah tersebut diundi terlebih dahulu.

“Jalan Sehat Doeloer Salemboer kali ini disponsori dan didukung oleh instansi Pemerintah Kecamatan Bogor Timur, Kelurahan Tajur, Ichitan, Cimory, Chil*go, BCA, Sari Roti dan Prudential. Adapun konsep dari kegiatan ini mengolah raga-kan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga yang saat ini terasa hilang ditelan jaman,” paparnya.

Doorprize menarik yang disediakan panitia Jalan Sehat Doeloer Salemboer

Hal senada dikatakan oleh nama yang sama, Rio Purnama selaku Sekretaris dirinya mengaku bahwa kegiatan ini sebagai jalinan silaturahmi Paguyuban Doeloer Salemboer dan menggelar acara setiap tahun dengan tema yang berbeda. Pihaknya berharap mudah-mudahan kegiatan seperti tak lekang oleh waktu hingga kapanpun.

“Selain seperti ini, Kami juga menggelar kegiatan keagamaan dilingkungan masyarakat agar terjalin semangat kebersamaan. Karena silaturahmi itu bisa dilakukan dengan cara apa dan dimana saja, Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan berkah utama-nya.” pungkas Rio penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *