20230621224643.jpg
Read Time:1 Minute, 43 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM– Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islami Miftahul Huda menggelar wisuda dan kenaikan kelas untuk siswa kelas 12, program Office Administration (OTKP) dan Business Development (BDP). Acara tersebut berlangsung di Azana Green Peak Resort, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Pada Selasa (20/06/2023).

Acara prestisius tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Dra. Yati Suprianti MPDI, Ketua Yayasan Pembina Lembaga Miftahul Huda, Pengawas pembina SMK KCD WIL 1 dan beberapa Kepala Sekolah dari wilayah koordinasi Ciawi.

Diakhir acara, Selain dari pelepasan wisudawan/wisudawati ada beberapa pentas seni yang di tampilkan dalam kegiatan tersebut diantaranya Hastapora, The Kurcaci Show, Pantomime dan Percussion Contest.

Doni Mahathir Anshori, Kepala SMK Miftahul Huda, menyampaikan rasa syukur bahwa ditahun 2023 ini dapat menggelar acara wisuda.

“Ini adalah kegiatan akhir dari pada kelas 12 SMK Miftahul Huda pelepasan dan wisuda angkatan ke-13 sejak 2007 kita berdiri. Alhamdulillah ditahun ini bisa berjalan dengan baik dan bisa kembali lagi dengan normal,” tuturnya.

Masih kata Doni, ia juga mengucapkan harapannya kepada para siswa setelah lulus dari SMK yang ia pimpin.

“Pertama, saya berharap agar para siswa memperoleh ilmu yang bermanfaat dan diterima dengan luas oleh masyarakat. Semoga mereka mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kompetensinya dan yang terpenting, ilmu yang mereka peroleh dapat memberikan manfaat baik di dunia maupun di akhirat,” paparnya.

Hal senada diungkapkan Nur Lutfi Firdaus, Waka kurikulum, Ia berpesan kepada siswa bahwa kelulusan dari SMK bukanlah akhir melainkan awal dari perjalanan menuju masa mendatang.

“Kepada siswa-siswi SMK Miftahul Huda terlebih mereka yang berprestasi ingat bahwa hari ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian, justru ini langkah awal. Jangan pernah putus dalam menuntut ilmu, jangan pernah berhenti berharap, jangan pernah berhenti berdo’a, dan jangan pernah berhenti berkarya,semangat siswa- siswiku semuanya. Jayalah negeriku,” ungkapnya.

Sementara itu, Nanan, Salah satu orang tua siswa dari Cisarua mengucapkan terima kasih kepada para pendidik yang ada di SMK Islami Miftahul Huda.

“Terimakasih banyak, kepada para pendidik dan guru guru lainnya. Anak saya telah lulus di Sekolah ini insyaAllah akan melanjutkan kuliah. Do’a kita semua untuk para tenaga pendidik.” tandasnya. (One/Fik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 16 =