20230622210636.jpg
Read Time:1 Minute, 16 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – SDN Cisarua 01 menggelar penglepasan atau perpisahan siswa-siswi Kelas VI angkatan ke-92 tahun ajaran 2022/2023, Bertempat di Wisma Mulyasari TNI Angkatan Udara Cisarua, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Penkes Kecamatan Cisarua Oding Syahrudin, Kepala Sekolah SDN Cisarua 01, Staf guru, Komite Sekolah, Para orang tua wali murid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pada Kamis pagi (22/6).

Menurut Sumaryati, S.Pd, Kepala Sekolah SDN Cisarua 01 dirinya mengatakan selain acara perpisahan dalam moment tersebut sekaligus juga acara kenaikan kelas 1 hingga 5 dan pembagian raport.

“Alhamdulillah, acara penglepasan siswa kelas 6 sekaligus kenaikan bagi kelas 1 hingga kelas 5. Untuk siswa kelas 6 sendiri yang lulus berjumlah 122 siswa dengan kelulusan 100 persen. Saya berharap kedepannya anak-anak tentu saja bisa lanjut ke jenjang yang lebih tinggi lagi baik itu ke SMP atau Pondok Pesantren,” harapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa SDN Cisarua 01 di tahun mendatang akan dijadikan pilot project program KPK untuk pendidikan anti korupsi.

“Iya rencananya di tahun ajaran yang akan datang tepatnya di bulan Juli, Sekolah kami ini akan menjadi pilot project program KPK untuk pendidikan anti korupsi.
Jadi kita satu-satunya dari tingkat Sekolah Dasar mewakili Dinas Pendidikan wilayah Jawa Barat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Winda, salah satu orang tua siswa menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas bimbingan kepada putranya.

“Terima kasih kepada guru-guru SDN Cisarua 01 yang telah membimbing putra saya selama 6 tahun sehingga alhamdulillah Fabyan bisa meraih predikat terbaik untuk tahun ini.” pungkasnya.

Reporter : Fatwa
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + eleven =