Suasana Penuh Hidmat Iringi Peringatan Hardiknas Di Smkn 1 Puncak.jpg
Read Time:1 Minute, 22 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 ini, SMKN Puncak Cisarua turut serta menggelar upacara momentum Hardiknas bertempat di halaman area SMKN Puncak, Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua pada Selasa (2/5).

Suasana penuh hidmat dalam kegiatan tersebut nampak terasa, terlebih lagi saat Kepala Sekolah SMKN 1 Puncak, Kartanto, S.Pd, M.M membacakan bait demi bait puisi yang mengandung pesan moral diiringi lantunan senandung lagu bernuansa Hari Pendidikan.

Berikut ini petikan bait puisi yang disampaikan Kepala Sekolah SMKN Puncak Cisarua yang disampaikan ditengah-tengah siswa-siswi dan tenaga pendidik pada Hardiknas 2023.

Suasana Hardiknas di SMKN 1 Puncak Pada Selasa (2/5/2023).

“Yang membedakan kalian dengan teman-teman atau orang-orang disekitar kalian yang tidak memiliki dalam proses terdidiknya, proses terpupuknya kemampuan, keberuntungan ini Bapak harap tidak di sia-siakan begitu saja. Kami berikan waktu dan ruang untuk menshodaqohkan kemampuan kami, keikhlasan kami, yang mudah-mudahan suatu saat akan menjadi bekal kami dalam pengadilan yang hakiki suatu saat nanti. Sambut niat baik kami untuk menjadikan bekal kalian dalam menyiapkan masa depan.
Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023.” tutur Kartanto dalam pidatonya.

Ditempat berbeda, Asa dan harapan disampaikan salah seorang guru dan tenaga pendidikan terkait Hardiknas 2023.

“Peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini menjadi pengingat bagi kita untuk meraih pendidikan dimana dan kapan pun,tidak ada kata terlambat. Semoga dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran yang lebih luas dan ada nilai kebermanfaatan. Terima kasih untuk semua pahlawan pendidikan atas jasa dan pengorbanannya selama ini.” pungkas Dewi Sutianengsih, S.Pd, Kepala TK Al-Irsyad Kota Bogor kepada PenaPublik usai kegiatan upacara Hardiknas 2023.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + eight =