Alumni-95-MAN-2-Kota-Bogor-Gelar-Halbil-di-KRB
Read Time:1 Minute, 44 Second

Bogor, PenaPublik.com – Satu minggu usai merayakan Idul Fitri 1440 H, Tempat wisata memang kerap dijadikan ajang silaturahmi dan halal bil halal baik itu keluarga, kelompok organisasi dan lain sebagainya.

Tak terkecuali dilakukan oleh sekompok orang yang tergabung dalam Paguyuban alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor angkatan 1995 menggelar Silaturahmi sekaligus halal bil halal yang memang kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan bahkan sudah menjadi tradisi untuk tempat berkumpulnya pun selalu di Kebun Raya Bogor (KRB).

“Alasannya sederhana, selain memiliki lahan yang sangat luas berada di tengah-tengah Kota, KRB ini baik suasana maupun tempatnya itu nyaman. Juga hawanya yang masih alami dikelilingi pula pepohonan yang rindang dan menjulang tinggi berusia puluhan hingga ratusan tahun menambah kesejukkan bagi siapapun yang berkunjung kesini,” tutur Tini Kartika, Warga Tangerang Selatan yang juga koordinator acara.

Sementara itu menurut Ahmad Sobari Ia dan rekan-rekan satu almamaternya mengaku bahwa setiap tahun kerap mengadakan kegiatan silaturahminya itu di Kebun Raya Bogor.

“Iya seperti sudah menjadi tradisi tiap habis lebaran kami ngadain Halbil itu disini karena kesepakatan dari semua teman-teman yang hadir. Alhamdulillah bisa ketemu dan kumpul lagi dengan teman-teman lama saat sekolah dulu,” ungkap Tika warga Tangerang Selatan.

Acara dimeriahkan dengan tukar kado antar alumni.

Hadijah, Salah satu alumni yang berasal dari Jasinga  Bogor Barat mengaku haru bisa bertemu kembali dengan teman-teman yang dulu pernah belajar di MAN 2 Kota Bogor tersebut meskipun bagi dirinya ini yang pertama kali dirinya hadir.

“Syukur alhamdulillah saya sangat senang bahkan mungkin haru bisa bertatap muka kembali setelah sekian lama dengan teman-teman, Terima kasih kepada para panitia yang sudah memfasilitasi dan mensukseskan acara tiap tahun ini,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Ahmad Sobari, Warga Depok yang baru aktif lagi bergabung dengan rekan-rekan satu almamaternya tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kepada koordinator alumni yang selama ini tak kenal lelah dan berupaya mempersatukan kita sehingga bisa kumpul bersilaturahmi lagi. Semoga kedepannya lebih banyak lagi dan ini harus senantiasa dijaga, terima kasih kepada semuanya termasuk para koordinator kegiatan. Bravo Alumni 95.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.