Tak-Pandang-Status-Puluhan-Alumni-MAN-2-Bogor-95-Gelar-Silaturahmi-dan-Halbil-Secara-Outdoor.jpg
Read Time:1 Minute, 52 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Momentum Halal Bihalal seusai lebaran iedul fitri 1443 hijriah dimanfaatkan betul oleh puluhan alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bogor angkatan 1995 terlebih pasca pandemi covid-19 yang melanda 2 tahun belakangan ini.

Terakhir kegiatan rutin tahunan Halal Bihalal tersebut digelar pada 2018 lalu di tempat yang sama secara outdoor yakni Kebun Raya Bogor, Sambil menikmati kesejukkan dan rindangnya pepohonan di Kota Bogor.

“Alhamdulillah, Senantiasa panjatkan syukur kehadirat Allah SWT hari ini kita dapat berkumpul kembali ditempat ini (Kebun Raya Bogor-red). Luar biasa dan tak diduga ternyata respon dari teman-teman sangat antusias dengan silaturahmi ini,” ucap Burdah, Ketua panitia pelaksana Halbil Alumni MAN 2 Bogor tahun 1995 saat memberikan kata sambutan ditengah-tengah puluhan rekan alumni pada Minggu pagi (22/5/2022).

Halbil MAN 2 Bogor 95 Saat Foto Bersama Pada Minggu 22 Mei 2022.

Mewakili kepanitiaan, Dirinya menyampaikan terima kasih tak terhingga dan respon positif dari para alumni sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada rekan-rekan semua yang tidak bisa saya sebut satu persatu dan tanpa mengurangi rasa hormat kami yang sudah menyempatkan hadir diacara Halbil. Ditambah lagi tadi secara serentak mengirimkan do’a bagi teman dan guru yang sudah tiada. Mudah-mudahan kita semua memiliki komitmen yang sama untuk saling menjaga dan memupuk jalinan silaturahmi ini,” paparnya.

Hal senada disampaikan H. Junaedi dan H. Rosid dimana pada kesempatan tersebut mendapatkan kehormatan memimpin do’a sekaligus tausiah agama meskipun singkat.

Keduanya mengapresiasi gagasan dan ide serta upaya yang dilakukan para panitia yang tergabung dalam Paguyuban Alumni MAN 2 Bogor angkatan 95.

“Kita bersama rekan-rekan alumni sangat mengapresiasi apa yang diupayakan oleh temen-temen panitia Halbil. Semoga lelah kalian menjadi ladang amal tuk akherat kelak dan kami berharap agar kita senantiasa terus menjaga dan melestarikan silaturahmi hingga ke anak cucu nanti,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Saan Sahroni dan Betty keduanya mewakili alumni berharap agar kegiatan seperti ini terus berkelanjutan.

“Iya alhamdulillah senang dan terharu banget rasanya bertemu dengan kawan-kawan dulu semasa sekolah, Tak terasa juga sudah kurang lebih 27 tahun dilewati. Mudah-mudahan semuanya sehat walafiat serta penuh keberkahan, Kompak selalu dan bravo Alumni MAN 2 Bogor 95.” pungkas kedua-nya penuh ekspektasi.

Laporan : Fatwa
Editor : FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.