Tasyakuran-Sekretariat-Ketua-PWRI-Kabupaten-Bogor-Ajak-Insan-Pers-Tingkatkan-Etos-Kerja-Jurnalistik.jpg
Read Time:1 Minute, 17 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Menjelang pergantian tahun 2021 dan dalam rangka mengisi malam tahun baru, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor menggelar tasyakuran sekretariat sekaligus silaturahmi dengan para insan pers dari berbagai media. Kegiatan digelar di Kantor Sekretariat Jalan Pangrango 1 nomor 20 RT 01 RW 07, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jum’at petang (31/12/2021).

Rohmat Slamet, Ketua PWRI Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengajak seluruh anggota yang tergabung di PWRI di tahun 2022 yang akan dilalui ini agar mampu meningkatkan etos kerja yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas sebagai jurnalis profesional juga handal.

“Sejatinya jurnalis yang baik itu mampu menyajikan berita yang valid, akurat dan aktual sesuai fakta serta mudah dimengerti oleh khalayak. Tidak menyajikan berita yang hoax,” tutur Rohmat didepan rekan-rekannya.

Lanjutnya kata Rohmat, Terkait acara tasyakuran Kantor atau Sekretariat PWRI yang belum lama ditempati tersebut merupakan rumah bagi para jurnalis yang tergabung dalam PWRI.

“Ini adalah rumah kita bersama, mari kita jaga dan rawat dengan baik. Semoga di tahun baru 2022 kita semua bisa mengisi dengan terus berkarya dengan dedikasi serta prestasi yang membanggakan minimal bagi diri kita sendiri dan PWRI tentunya,” ucap Rohmat.

Menutup kata sambutan, Dirinya mengajak serta rekan-rekan satu profesi untuk mendo’akan salah seorang sahabat jurnalis yang saat ini terbaring sakit.

“Mari sama-sama kita do’a kan saudara kita yakni Pak Hendra Wahyudi sebagai pengurus PWRI bidang Humas yang saat ini sedang terbaring sakit, Mudah-mudahan beliau lekas sembuh dan sehat seperti sediakala.” pungkasnya di amini rekan-rekan PWRI lainnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.