Berita_20190129070045_PenaPublik.jpg
Read Time:57 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bertempat di Hall B lantai 2, Botani Square, Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor, beberapa sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Kota Bogor seperti TK Al-Irsyad, TK Negeri Motekar, TK Pakuan, TK Pertiwi 4 dan TK lainnya mengikuti kegiatan yang bertema “Play Fun and Happy Learning with Grolier”, acara berlangsung dari tanggal 25 Januari hingga 3 Februari mendatang.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan, pengalaman dan menumbuhkembangkan kreatifitas serta rasa percaya diri pada anak-anak di usia dini,” kata Dewi Sutyanengsih, S.Pd, Kepala TK Al-Irsyad Kota Bogor yang nampak terlihat sedang mendampingi peserta didik, pada Senin (28/1).

Adapun dalam kegiatan tersebut itupun para panitia menggelar game ‘Fun Kid Activity’ dengan beberapa kategori diantaranya lomba mewarnai gambar, menghias roti tawar atau cake yang diperuntukkan bagi peserta didik yang didominasi oleh anak-anak, baik itu perempuan dan laki-laki.

Masih kata Dewi, Dirinya dan rekan-rekan guru menuturkan bahwa saat mendampingi peserta didiknya tersebut merasa senang.

“Alhamdulillah seluruh siswa-siswi TK Al Irsyad yang didampingi oleh 6 orang guru berjalan lancar dan anak-anak sangat antusias terlebih lagi orangtua murid sangat mendukung serta mensupport kegiatan ini.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.