Berita_20190409121330_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Umi Wahyuni, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor saat menghadiri kegiatan konsolidasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kecamatan Cisarua yang bertempat di Aula Hotel Emerald Seruni mengatakan bahwa pihaknya sangat berharap KPPS sebagai ujung tombak penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 ini.

“Kalau pada saat Pilkada 2018 lalu itu kita punya 7635 TPS, Tetapi Pemilu 2019 sekarang ini Kabupaten Bogor menetapkan 15 ribu TPS jadi dua kali lipat jumlahnya dan ini bisa sukses berjalan dengan lancar jika kita punya kesadaran bersama untuk menyukseskan Pemilu 2019,” jelasnya.

Masih kata Umi, Lanjutnya Pemilu 2019 ini yang akan dilaksanakan pada 17 April nanti merupakan sejarah baru karena dilaksanakan secara serentak yakni Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bersamaan dengan Pemilihan Legislatif.

“Besar harapan kami ujung tombak ini ada di teman-teman KPPS disamping itu kita nanti memerlukan pisik dan stamina yang lebih pada saat hariha, Mudah-mudahan semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam ikut serta mewujudkan proses berdemokrasi di Negara Indonesia yang kita cintai ini,” tuturnya penuh harap.

Muspika sedang berikan arahan kepada KPPS Cisarua

Harapan senada diungkapkan Dani Firmansah, Ketua PPK Cisarua, untuk mewujudkan itu dibutuhkan peran aktif semua elemen termasuk warga masyarakat didalamnya.

“Mudah-mudahan semuanya diberikan kesehatan lahir bathin, kelancaran, keamanan dan ketertiban serta kenyamanan sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan sukses tanpa ekses.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.