Usai Mensholatkan Almarhum Usep.rahmat Yasin Dan Ade Jaro Jadi Pusat Perhatian1.jpg
Read Time:1 Minute, 29 Second

MEGAMENDUNG, PENAPUBLIK.COM – Diantara ratusan para pelayat yang mendatangi rumah duka almarhum Usep Supratman Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor pada Rabu siang (7/6/2023), Nampak pula hadir mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Jaro Ruhandi yang saat itu hendak ikut mensholatkan jenazah sebelum dilakukannya prosesi pemakaman.

Bahkan mantan Bupati Bogor tersebut nampak terlihat dikerumunan orang sedang membantu membawa keranda menuju Masjid terdekat dari kediaman almarhum Usep Supratman.

Seusai mengikuti sholat jenazah, Jaro Ade sapaan akrabnya mengenal sosok almarhum Usep Supratman sudah sejak lama.

Dalam berkomunikasi kata Jaro Ade, Mendiang Usep pandai menempatkan diri antara posisi di kepartaian maupun dengan urusan diluar partai.

Mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin Nampak Hadir Seusai Mensholatkan Jenazah Usep Supratman Pada Rabu (7/6/2023).

“Saya sangat mengenal beliau Pak Usep Supratman almarhum orang yang murah hati,ketika berkomunikasi selalu mencair dengan siapapun apalagi saat masih di DPRD. Dari dulu sudah punya kedekatan ya dan beliau selalu bisa menempatkan diri atau posisi dimana kepentingan partai dan kepentingan lainnya secara umum,” tuturnya pada Rabu sore (7/6).

Selain itu, Masih kata mantan orang nomor wahid di DPRD Kabupaten Bogor pun mengkisahkan bahwa mendiang Usep, orang yang pandai merangkul berbagai pihak.

“Tentu kita semua merasa kehilangan, karena dengan saya berkomunikasi cukup intens ya terakhir 2 minggu yang lalu bahkan saya berniat menjenguknya di rumah sakit namun takdir berkata lain. Mudah-mudahan almarhum husnul khotimah dan dilapangkan kuburannya, Bagi keluarga diberikan ketabahan serta kesabaran yang tiada batas,” ucapnya.

Sementara itu M. Sobar, Sekcam Ciawi yang juga hadir dalam kerumunan pelayat, mengatakan bahwa mendiang Usep Supratman dikenal orang dengan sikapnya yang baik dan ramah terhadap siapapun.

“Semoga almarhum diterima iman islamnya, Bagi keluarga dan kerabat beliau semoga senantiasa bersabar dan tawakal, Aamiiin.” tandasnya. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − one =