Koramil.png
Read Time:1 Minute, 7 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Danramil Cisarua-Megamendung Mayor Inf. Tb Eka Purnama, memberikan tanggapan atas berita viral Bupati Bogor dengan Dandim 0621 Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu yang ramai ditonton dan diperbincangkan khalayak terutama di media sosial pada Rabu (29/11) hingga mengundang beragam tanggapan dari para netizen.

Namun demikian, Pihak dan jajaran Kodim 0621 kata Mayor Eka, Tidak menghendaki hal tersebut menjadi polemik berkepanjangan terutama di lingkungan institusi TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Karena memang sebenarnya tidak ada apa-apa antara Pak Bupati dengan Pak Dandim, selalu bersama-sama kemana-mana. Jadi mohon tidak dibesar-besarkan karena kita sedang konsentrasi pengamanan wilayah dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” tutur Mayor Inf Tb Eka Purnama via pesan Whatsapp-nya pada Kamis (30/11).

Video yang sempat beredar luas tersebut kata Bang Tebe sapaan akrabnya menilai antara Bupati dengan Dandim adalah satu kesatuan dalam Forkopimda.

“Pak Bupati dan Pak Dandim itu kan sama-sama rekan kerja, artinya tidak mungkinlah beliau-beliau ini memberikan contoh kurang baik. Saya berharap kepada warga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Cisarua dan Megamendung dibawah binaan 0621-10 agar bisa menyikapinya dengan dewasa dan bijaksana. Kita harus terus mempererat persatuan dan kesatuan untuk menuju Indonesia yang maju, aman, tentram. Indonesia yang baldatun toyyibatun warrobun ghofur. Mari kita tingkatkan silaturahmi diantara kita agar senantiasa mendapat ridho Ilahi.” pungkasnya menutup pembicaraan. (FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 6 =