2023 11 30 02 41 22.png
Read Time:1 Minute, 32 Second

BOGOR, PENAPUBLIK.COM – Beredarnya video yang sempat viral dijagat maya (video tiktok) terkait Bupati Bogor Iwan Setiawan yang nampak terlihat tak menyalami dua prajurit TNI termasuk diantaranya Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara.

Seperti diketahui saat itu, Iwan Setiawan beserta rombongan Pemkab Bogor dan Pj Gubernur mendatangi Kecamatan Parung Panjang. Lalu dirinya bersalaman dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.

Dalam video tersebut, Letkol Gan Gan terlihat sudah mengulurkan tangan, akan tetapi tidak disambut oleh Bupati Iwan.

Berjabat Tangan Seusai Klarifikasi Bupati Bogor.

Namun, Tepat di hari Kamis (30/11/2023) Bupati Iwan Setiawan didampingi Dandim 0621 dan Kapolres Bogor beserta jajarannya menggelar konferensi pers dan klarifikasi atas beredarnya video viral tersebut.

“Menyikapi viral di Kecamatan Parung Panjang, Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Bogor dengan terjadinya kesalahpahaman waktu di Parung Panjang kita bareng-bareng dengan Pj Gubernur dan Forkopimda. Mudah-mudahan hal tersebut tidak diperbesar dan saya pribadi memohon maaf kepada Keluarga Besar TNI dan juga secara khusus Dandim 0621 yakni Pak Gan Gan Rusgandara dan seluruh jajaran Danramil se-Kabupaten Bogor atas kekhilafan dari sikap saya yang memang dirasa kurang berkenan didalam kegiatan kemarin itu. Mudah-mudahan permohonan maaf ini bisa diterima oleh Keluarga Besar TNI, dari hati yang paling dalam tidak ada sedikitipun saya bersikap merendahkan atau membuat kesan tidak hormat terhadap keluarga besar TNI di Kabupaten Bogor dan saya berharap setelah kejadian ini kembali seperti semula bahwa kita secara pribadi tidak ada permasalahan apapun dari mulai sebelum kejadian hingga hari ini,” tutur Iwan.

Lanjutnya kata Iwan, Di Kabupaten Bogor, Forkopimda sangat kompak, saling mengisi satu sama lain dan seiring sejalan untuk menjaga kondusifitas khususnya dalam menghadapi Pileg juga Pilpres 2024 mendatang.

“InsyaAllah Bogor akan tetap kondusif berkat kekompakan dari Forkopimda Kabupaten Bogor. Sekali lagi, Mohon diterima maaf saya ini.” pungkasnya. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + 3 =