Lantik-88-Kades-Bupati-Bogor-Semoga-Rakyat-Tidak-Salah-Pilih.jpg
Read Time:1 Minute, 16 Second

CIBINONG, PENAPUBLIK.COM – Dengan menerapkan protokol kesehatan, Secara resmi Bupati Bogor, Ade Yasin melantik sebanyak 88 Kepala Desa, Dua diantaranya berhalangan hadir namun tetap mengikuti dengan daring.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan hasil dari Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang pertama yang digelar pada 20 Desember 2020 lalu.

“Kami ucapkan selamat atas dilantik dan pembacaan sumpah jabatan para Kepala Desa, Ini adalah hasil jerih payah dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua hasil pemilihan. Mudah-mudahan rakyat atau masyarakat memilih saudara-saudara semua ini tidak salah pilih? apalagi setelah diambil sumpah jabatan. Semoga amanah dalam bekerja dan melaksanakan tugas terikat kepada sumpah yang dibacakan tadi,” tutur Ade Yasin dalam kata sambutannya pada Jum’at pagi (5/2/2021).

Suasana Pelantikan Dan Sumpah Jabatan Kepala Desa Diikuti Sebanyak 88 Orang

Ia berharap setelah dilantik dan diambil sumpah jabatannya para Kepala Desa sebanyak 88 orang tersebut, Kedepannya jangan ada lagi setiap saat ada aduan-aduan dari masyarakat terkait etos dan kinerja Kepala Desa.

“Saya yakin yang terpilih ini adalah yang terbaik dan dipercaya oleh masyarakat,” ucapnya.

Dalam acara seremonial tersebut itupun, Bupati mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada BPD, Panitia Pilkades dan panitia tingkat Kecamatan serta peran seluruh komponen baik instansi maupun warga masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mensukseskan berjalannya Pilkades pada 20 Desember lalu.

“Dua Kepala Desa hari ini tidak bisa hadir juga mengikuti daring. Syukur alhamdulillah bisa berjalan meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, Mudah-mudahan badai ini segera berlalu di Bumi Tegar Beriman.” pungkasnya penuh ekspektasi. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.