Sebanyak-2021-Masker-Ludes-Habis-Bentuk-Sinergi-Forkopimcam-dengan-Ormas-di-Cisarua.jpg
Read Time:1 Minute, 3 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Forkompimcam Cisarua kembali menggelar kegiatan bagi-bagi masker sebanyak 2021 pics. Giat tersebut juga dalam upaya menerapkan aturan PPKM yang dipimpin secara langsung oleh 3 (tiga) Pimpinan di wilayah Kecamatan Cisarua, Pada Jum’at (5/2/2021).

2021 pics masker merupakan sumbangan salah satunya dari FKPPI sebanyak 1021 masker dan Ketua Harian PPM Pusat sebanyak 1000 masker,” terang Mayor Inf. Aris NL, Danramil Cisarua.

Selain itu juga kata Aris, Kegiatan tersebut melibatkan seluruh personel tiga pilar Kecamatan Cisarua dan SKPD Dishub Cisarua, Ormas FKPPI dan PPM serta Pemuda Pancasila dan Laskar Merah Putih Rayon wilayah Kecamatan Cisarua.

Bagi-Bagi Masker Oleh Forkopimcam Cisarua Dengan Beberapa Ormas

“Ya, Kami bagikan 2021 pics masker kepada pengguna jalan yang melintasi di jalur Puncak Cisarua dan juga melakukan penindakan serta pendataan bagi pelanggar protokol kesehatan,” jelasnya.

Namun kata dia, Para personel gabungan masih mendapatkan warga nasyarakat dan pengemudi yang melintas di jalur Puncak Cisarua yang tidak memakai masker.

“Untuk itu personel Satpol PP Kecamatan Cisarua melakukan pendataan dan mencatatnya,” sambungnya.

Pihaknya berharap agar segala upaya yang telah dilaksanakan dapat diterapkan dan dilaksanakan oleh semua warga masyarakat guna menekan dan meminimalisir
penularan dan penyebaran virus Corona ini.

“Kami berharap warga mematuhi dan mendisiplinkan diri untuk menerapkan prokes.” tandasnya. (Fik/Cil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *