Berita_20191117164559_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 26 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Dengan tema Bersama Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Terangi Indonesia, Puluhan orang menggelar Employee Gathering PT. PLN (Persero) dari Divisi Treasury Together to Get Great Team With Each Other, Kegiatan dikemas tidak hanya diruang Aula atau indoor saja, Melainkan juga dilakukan secara outdoor atau di alam terbuka disekitar Green Peak Hotel and Convention, yang beralamat di Jalan Jajang Sujai KM 72, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Salah satu Hotel Bintang 4 di kawasan wisata Puncak, Pada Sabtu dan Minggu (16-17/11/2019).

“Kegiatan employee gathering ini bertujuan untuk memompa dan memupuk kekompakan diantara kami dari SDM PLN, Agar tidak hanya kompak diluar pekerjaan tetapi dalam kehidupan sehari-hari karena itu nanti kedepannya akan menunjang proses dari pekerjaan kita sendiri,” tutur Agung, Salah satu Divisi Manager PT. PLN Jakarta seusai kegiatan paintball pada Minggu pagi (17/11).

Masih kata Agung, Ia menambahkan, Dalam kegiatan employee gathering ini pihak panitia pelaksana dan seluruh pegawai dari team treasury bersatu padu mengikuti kegiatan demi kegiatan dengan rasa senang dan penuh kekompakkan.

“Iya sekitar 60 orang ikut kegiatan dari kemarin hingga malam tadi ada pembagian doorprize juga dan saat ini kita disuguhkan paket outdoor salah satunya teknik dan cara-cara game paintball. Kesan kita dengan paintball tersebut yang pasti adalah memupuk kekompakan dan komunikasi serta didalamnya ada edukasi juga tentu-nya bagi kami,” paparnya.

Ditempat yang sama Ahmad, Asisten Analis PT. PLN (Persero) Jakarta mengaku terkesan terlebih lagi saat kegiatan di outdoor tadi. Di Puncak ini memang banyak menawarkan suasana alam yang sejuk serta nyaman.

“Kalau suasana alam disini sangat mendukung potensi pariwisata, Harapan kami agar Pemerintah Daerah disini juga dapat melihat peluang untuk meningkatkan pariwisata itu sendiri sehingga berdampak pada terbuka-nya lapangan pekerjaan warga sekitar.” singkatnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.