0_20200606203748.jpg
Read Time:48 Second

Bogor, PenaPublik.com – Innalillahi wainna Ilaihi Rojiuun, Paranormal sekaligus Ketua Umum Front Pribumi, Isan Masardi alias Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia, di Rumah Sakit Mulia, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB (06/06).

Kabar tersebut dibenarkan Eva Erwati, Direktur RS Mulia. Ia mengatakan, Ki Gendeng sempat menjalani perawatan di RS Mulia selama tiga hari karena sakit yang dideritanya.

Eva menambahkan, almarhum masuk dan menjalani perawatan di ICU RS Mulia sejak Rabu (3/6) kemarin. “Almarhum dinyatakan meninggal pukul 15.00 WIB sore di RS. Mulia,” terang Eva.

Sementara, Adang Yani yang juga besan almarhum mengaku sebelumnya almarhum Ki Gendeng menjalani perawatan di RS Mulia karena penyakit diabetes dan jantung.

“Saya baru diberi informasi oleh anaknya sekitar pukul 15.00 WIB. Setengah jam menunggu pemulasaran dan proses administrasi, kami bersama keluarga membawa jenazah. “Setahu saya sakitnya udah lama. Tapi dibawa dan dirawat di ICU ini baru tiga hari.” kata Adang. (Ry/TH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.