GOR Fathan Mubina Jadi Saksi Bisu 5 Calon Kades Banjarsari_PenaPublik (2)
Read Time:1 Minute, 23 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Sedikitnya 20 unit angkutan perkotaan (angkot) dipersiapkan untuk menjemput warga Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Upaya tersebut dilakukan oleh panitia Pilkades sesuai kesepakatan bersama Pjs dan BPD agar warga masyarakat dapat mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sedianya akan digelar di GOR Fathan Mubina, Desa Banjarsari, Pada Esok hari 3 November 2019.

GOR Fathan Mubina menjadi saksi bisu bagi seluruh warga Desa Banjarsari terutama bagi ke 5 (lima) Calon Kades yang mengikuti kontestasi Pilkades serentak gelombang ketiga pada 3 November esok. Terkait mobilisasi warga

“Iya sesuai kesepakatan bersama akan dilaksanakan di GOR Fathan Mubina, Untuk mobilisasi warga setelah koordinasi dengan BPD rencananya akan sewa 15 angkot itu kontribusi dari para Calon dan 5 angkot dari panitia semuanya 20 unit hal ini untuk memudahkan warga yang datang ke TPS. Kami mengajak dan menghimbau kepada semua warga agar hadir tepat pada waktu yang sudah ditentukan,” terang Darto, Pjs Kepala Desa Banjarsari saat ditemui dilokasi TPS pada Sabtu (2/11).

GOR Fathan Mubina Jadi Saksi Bisu 5 Calon Kades Banjarsari

Hal senada dikatakan Haris Effendi, Ketua panitia Pilkades Banjarsari, Dirinya mengaku terkait mobilisasi warga untuk pelaksanaan besok itu memakai kendaraan angkot dan disiapkan di 7 titik wilayah penjemputan diantaranya Kampung Kambangan 1- 2, Lembur Jero, Gang Masjid, Gang Haur, Gugunung dan Kampung Belendung.

“Iya untuk memobilisasi antar warga ke TPS kita menggunakan 20 angkot yang tersebar dibeberapa titik wilayah dan urusannya sama BPD karena kami akan total fokus di TPS, Besok akan dimulai jam 7.00 hingga 13.00 WIB. Mudah-mudahan warga antusias dan semoga dilancarkan pelaksanaan ini untuk semua warga masyarakat Desa Banjarsari.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.