Antusias Warga Desa Tamansari Di Pilkades_PenaPublik (1)
Read Time:1 Minute, 2 Second

Tamansari, PenaPublik.com – Ribuan orang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, baik yang berjalan kaki maupun menggunankan kendaraan bermotor. Menjelang tengah hari (03/11), Hilir mudik warga masih terlihat banyak bahkan mengakibatkan macetnya jalan menuju lokasi yang terletak di Kampung Calobak RT 03 RW 07 ini.

Tersendatnya jalan menuju ke TPS disebabkan oleh kurangnya petugas untuk mengatur lalu lintas, disamping banyaknya warga yang menggunakan kendaraan roda dua. Sulitnya warga melintasi jalan ke TPS ini menjadi keluhan yang tak terelakan.

Namun meski panasnya terik matahari dilokasi cukup membuat badan berkeringat, kondisi ini tidak menyurutkan semangat warga Desa Tamansari untuk memberikan suaranya, bahkan tidak selesai di perjalanan menuju lokasi, Warga juga harus mengantri untuk dapat bagian masuk kedalam bilik suara dan mencoblos pilihannya.

Warga Nampak Kesulitan Melewati Kendaraan Yang Terjebak Kemacetan

Beberapa warga mengantri membawa anak balita, padahal saat itu antrian cukup panjang dan tidak terlindung atap tenda, seperti salah satu warga Kampung Loa yang enggan disebutkan namanya, Terpaksa Ia membawa anak demi mencoblos meski mengantri dan kepanasan.

“Iya bawa anak, ga ada yang jagain, harusnya ditambah tenda biar lebih baik lagi,” ujarnya sembari menghalau panas dengan sobekan kardus ditangannya.

 

Reporter : Adeas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *