Banjarsari Percantik Gedung, Tahapan Pilkades Tetap Berjalan1_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 11 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Pemerintah Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, sedang merealisasikan renovasi pembangunan Kantor Desa yang sumber anggarannya berasal dari Bantuan Provinsi (Banprov) tahun 2019 sebesar Rp.102.688.000,- dengan Volume 9 M x 7 meter persegi. Hal tersebut nampak terlihat di ruang belakang Kantor Desa, tiga orang pekerja bangunan sedang melakukan aktivitas.

“Rehab baru dilakukan hari Rabu kemarin, Dengan anggaran Banprov tersebut targetnya sih pengennya sebelum satu Bulan
kedepan udah kelar ya,” terang Dede Rahmat, TPK Desa Banjarsari, Pada Kamis (03/10).

Namun dengan pelaksanaan rehab tersebut kata Dede, Jika ada pertemuan yang melibatkan banyak orang di Kantor Desa untuk saat ini agak sedikit terhambat.

“Ya terpaksa kalau ada rapat pertemuan atau kegiatan yang melibatkan banyak orang kami numpang dulu di Gedung Sekolah yang terdekat itupun jika memungkinkan,” imbuhnya.

Rehab Kantor Terlihat Tengah Berlangsung Oleh Para Pekerja

Sementara itu menurut Darto, Pjs Kepala Desa Banjarsari mengaku pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar pelaksanaan rehab tersebut akan selesai sebelum Pilkades pada 3 November mendatang.

“Mudah-mudahan saja berjalan lancar renovasi Kantor Desanya sehingga kita punya gedung yang representatif disatu sisi dan disisi lain terkait Pilkades Banjarsari yang akan digelar sebentar lagi pun dapat berjalan dengan aman, nyaman, kondusif, sukses tanpa ekses. Kami mengajak serta menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara yang sudah ditentukan dan memilih sesuai dengan pilihannya masing-masing.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.