BPD Sukagalih dan Sekcam Megamendung1_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 24 Second

Megamendung, PenaPublik.com -Deni Supriyatna, Ketua BPD Sukagalih dalam sambutan pelaksanaan tahapan penetapan nomor urut mengatakan seluruh warga masyarakat akan menentukan 6 tahun masa depan pemimpin di Desa-nya.

“Kedua calon yang sudah ditetapkan menjadi Calon Kades tolong dijaga kesehatan begitu juga kami sebagai penanggung jawab sejak tanggal 27 Juli sudah mulai bekerja tentunya menguras energi dan lain sebagainya. Silahkan nanti pada tanggal 30 Oktober sampaikan visi dan misi 6 tahun kedepan untuk membawa Desa Sukagalih menjadi lebih baik lagi,” tuturnya, Pada Jum’at siang (25/10).

Ia menambahkan, Jangan merusak dan menyudutkan citra satu sama lain, Sebagai manusia biasa lumrah kiranya dan tidak ada yang sempurna.

“Sukagalih dengan jumlah DPT ada 5.728 hak pilih terdiri dari 20 RT, 4 RW dan 2 Dusun. Mari kita ciptakan dan jadikan momen Pilkades Sukagalih 2019 yang terbaik dan terindah serta bahagia, Tidak menjurus kepada anarkis demi kepentingan seluruh warga masyarakat dan saya yakin akan berjalan tertib. Mohon kepada 20 orang panitia harus bekerja ekstra dan menjaga netralitas,” pintanya.

Ade Priyatna Sekcam Megamendung yang baru menjabat

Hal senada diungkapkan Ade Priyatna, Sekcam Megamendung yang baru pertama kali menginjakkan kaki-nya di Desa Sukagalih mewakili Camat yang berhalangan hadir karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Dirinya memohon kepada semua elemen masyarakat untuk mensupport kedua calon Kepala Desa dan masa kampanye yang sudah disepakati tidak bisa dirubah lagi.

“Kesepakatan bersama itu harga mati tidak bisa diubah semau-nya, Jadwal kampanye ditentukan mulai dari pukul 07.00 hingga jam 16.00 WIB ya harus selesai. Nitip netralitas perangkat aparatur Desa, Karena kalau netral itu akan berkesinambungan kedepannya. Jadi mohon jaga netralitas diantara kita semua.” tegasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.