Pilkades Sukagalih, Uji Nyali 2 Calon Kades Keduanya Warga RT 31_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 20 Second

Megamendung, PenaPublik.com -Unik, Pilkades serentak gelombang ketiga tahun 2019 ini di Desa Sukagalih diikuti oleh dua orang Calon, diketahui berasal dari RT dan RW yang sama. Keduanya merupakan warga Kampung Cihanjawar, RT 3 RW 02, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung. Dua nama tersebut pada Jum’at (25/10/2019) sudah ditetapkan oleh panitia yang dihadiri berbagai elemen termasuk para pendukungnya yakni Alwansyah Sudarman nomor urut 1 dan Ayad Samsudin dengan nomor urut 2. Dilokasi nampak keduanya terlihat akrab.

“Iya secara kebetulan kedua Calon tersebut tinggalnya sama-sama diwilayah RT 3 RW 2 Kampung Cihanjawar. Hari ini sudah kita lakukan penetapan nomor urut bagi keduanya, Jadwal kampanye tanggal 28 Oktober untuk nomor urut 1 (A. Sudarman) dan tanggal 29-nya nomor urut 2(Ayad Samsudin). Kemudian tanggal 30 Oktober itu kampanye bersama untuk menyampaikan visi misi kedua Calon yang digelar dilapangan Lembah Neuneut,” papar H. Agus Wahidin, Ketua panitia pilkades saat dijumpai seusai penetapan nomor urut, Pada Jum’at (25/10).

 

H. Haidir, Kasi Pemerintahan Kecamatan Megamendung menghimbau agar pelaksanaan Pilkades 2019 ini berjalan dengan penuh kedamaian.

“Damai itu hendaknya dipelihara sebelum maupun setelah pilkades, Siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa Sukagalih pada 3 November semoga amanah dan kondusifitas tetap terjaga. Mudah-mudahan berjalan aman, damai, nyaman, sukses tanpa ekses untuk menjadikan Desa kita lebih baik lagi kedepannya karena warga masyarakat di Kabupaten Bogor saat ini sudah cukup cerdas,” terangnya.

Serma Saripudin, Babinsa mewakili Koramil 2124 Megamendung untuk nanti pelaksanaan Pilkades 3 November nanti menghimbau kepada masyarakat agar mendatangi TPS.

“Kepada panitia untuk pembagian kampanye nanti dibagi waktu supaya adil dan tidak ada ekses satu sama lain.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.