Pemaparan Visi Misi Calon Kades Sukagalih Digelar Outdoor_PenaPublik (2)
Read Time:1 Minute, 18 Second

Megamendung, PenaPublik.com -Sesuai agenda sebelumnya saat penetapan nomor urut Calon Kepala Desa Sukagalih yang digelar pada Jum’at lalu, Panitia Pilkades menggelar pelaksanaan tahapan pemaparan visi dan misi bagi Calon Kades dilakukan dilapangan Sepak Bola Kampung Lemah Neuneut, RT 05 RW 03, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Selasa (30/10).

Menurut H. Agus Wahyudin, Ketua Panitia Pilkades Sukagalih saat ditemui disela-sela persiapan kegiatan mengatakan bahwa pelaksanaan tersebut sudah kesepakatan bersama dengan unsur lainnya termasuk dengan BPD sebagai penanggungjawab.

“Meskipun sempat khawatir karena disini akan bertemu kedua Calon Kades beserta tim dan pendukungnya masing-masing, Insha Allah akan berjalan kondusif lah kita juga libatkan semua elemen bersama masyarakat. Sebelum memaparkan visi misi kedua Calon sudah sepakat untuk menjaga kedamaian agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” tuturnya sesaat sebelum acara di mulai.

Masih kata Agus, Ia menambahkan pelaksanaan pemaparan visi dan misi Calon Kades ini sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, Sedikitnya sudah 2 kali digelar ditempat yang sama secara terbuka atau outdoor.

“Kedua Calon dan timses tidak boleh menjelekkan satu sama lain dan disini tidak ada sesi tanya jawab, Sifatnya hanya pemaparan visi misi saja,” ungkapnya.

Sementara menurut Endi Rismawan, Camat Megamendung berharap pelaksanaan tahapan pemaparan visi misi Calon Kades Sukagalih ini berjalan dengan aman, lancar dan menjaga kondusifitas demi keberlangsungan kepentingan seluruh warga masyarakat.

“Mudah-mudahan berjalan aman, sukses tanpa ekses karena keduanya dipertemukan dalam satu panggung yang sama dan setidaknya pelaksanaan pemaparan visi misi Calon Kades ditempat terbuka seperti ini bisa menjadi contoh atau barometer bagi Desa-Desa lain khususnya di Kecamatan Megamendung.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.