Berita_20190217233551_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 0 Second

Ciawi, PenaPublik.com – “Alhamdulillah dan Innalillahi, Karena ini amanah maka semua kembali kepada Allah SWT,” itulah sepenggal kalimat yang mengandung pesan moral mendalam diungkapkan oleh Mulyana, Calon dan Ketua RW terpilih di wilayah RW 03, Desa Banjarwaru, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Seusai acara Mulyana diberikan waktu dan kesempatan oleh panitia pelaksana untuk mengucapkan sepatah kata dan kalimat dihadapan yang hadir terkait dirinya yang terpilih menjadi Ketua RW 03, Dari ketiga calon Ia mendapatkan suara terbanyak dengan 171 suara.

“Dengan keterpilihan ini, Saya hanya meminta dukungan dan support dari semua warga RW 03 khususnya. Saran dan masukan dari Ketua RT termasuk kritikan yang membangun sampaikan kepada saya sehingga ini bisa menjadi patokan bagi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Mulyana Saat Memberi Penyampaian Dihadapan Warga

Masih kata Mulyana, Lanjutnya dengan era keterbukaan seperti sekarang ini mari bersama-sama menciptakan sinergitas dengan semua elemen kemasyarakatan terutama dalam hal ini Pemerintah Desa Banjarwaru.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya terutama kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan lancar, sukses tanpa ekses. Juga terima kasih kepada warga yang sudah memberi kepercayaan kepada Saya, mudah-mudahan bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.” pungkas Mulyana penuh ekspektasi.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.