1700834068719.jpg
Read Time:1 Minute, 22 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Pemerintah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua menggelar kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk tahun 2024 mendatang. Dihadiri Camat Cisarua dan staf, Kepala Desa Citeko, Ketua MUI, Ketua BPD dan jajaran, Kasi Pol PP, Babinsa,Ketua LPM, PD/PLD, Ketua LPM, Ketua BUMDes, Ketua Karang Taruna, Lembaga RT/RW, Ketua PKK Desa beserta kader, Unsur Pendidik, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur lainnya.

Ada yang berbeda nampak terlihat dalam kegiatan Musrenbang kali ini yakni kehadiran Camat Heri diketahui baru satu minggu ini bertugas diwilayah Kecamatan Cisarua.

Camat Heri Risnandar Saat Hadiri Musrenbang Desa Citeko pada Jum’at (24/11/2023).

“Assalamualaikum terima kasih atas sambutannya kepada hadirin semua, perkenalkan nama saya Heri Risnandar yang baru satu minggu bertugas di Pemerintahan Kecamatan Cisarua. Sebelumnya pernah menjabat Lurah, Sekcam dan cukup lama juga di Kesbangpol Kabupaten Bogor. Untuk selanjutnya kedepan mari kita bersinergi dalam berbagai kegiatan demi lingkungan yang ada diwilayah Kecamatan Cisarua ini,” terang Heri saat sambutan diruang serba guna Kampung Ulin Desa Citeko pada Jum’at siang (24/11/2023).

Sementara itu, H. Sahrudin, SIP, Kepala Desa Citeko mengatakan bahwa kegiatan musrenbang tahun 2024 mendatang masih berkutat pada pembangunan infrastruktur ditambah dengan bidang pemberdayaan masyarakat.

“Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) ditahun 2024 mendatang sepertinya masih ada. Program lainnya untuk pemberdayaan masyarakat silahkan nanti diajukan, mudah-mudahan bisa diakomodir,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ahmad Gozali, Ketua BPD berharap warga masyarakat termasuk lembaga RT dan RW mengawal semua program pembangunan yang ada di Desa Citeko secara bersama-sama.

“Ini dilakukan untuk kesinambungan program, Maka dari itu kita selaku warga masyarakat Desa Citeko berhak mengawal seluruh program yang ada di Desa.” pungkasnya. (FiK/Wa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 7 =