Berita_20190218221911_PenaPublik.jpg
Read Time:48 Second

Ciampea, PenaPublik.com – Pemerintah Desa Tegalwaru menggelar kegiatan pengajian rutin bulanan yang dihadiri Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Staf Desa, Ibu-ibu kader PKK dan warga masyarakat, bertempat di Aula Kantor Desa, pada Minggu (17/2).

Menurut Hj.Nunung Nuriah, Kepala Desa Tegalwaru mengatakan pengajian bulanan ini sebagai sarana silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

“Iya ini sebagai sarana dan jalinan silaturahmi dan ingin lebih dekat lagi antara Pemerintah Desa dengan warga masyarakat, Kita isi rohani kita dengan pemahaman ilmu keagamaan,” tuturnya.

Sementara itu K.H Abdullah dalam ceramahnya mengatakan dengan mengisi kajian dan pemahaman rohani keislaman akan terbentuk pribadi yang berakhlaqul karimah sesuai tuntunan Nabi Muhammad SAW.

“Mudah-mudahan dijadikan ilmu yang bermanfaat dan kebetulan kita semua berdo’a bersama-sama seiring para Ustadz di wilayah Desa ini sedang melakukan ibadah Umroh yang berjumlah 9 orang. Semoga semua mendapatkan kelancaran dan sehat walafiat hingga bisa pulang kembali ke tanah air dengan selamat.” pungkasnya.

Reporter : Iwan F
Editor : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.