Cakades-Harus-Siap-Kalah-Maupun-Menang
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Esok tanggal 20 Desember 2020 adalah waktu yang dinanti-nantikan bahkan bisa membuat jantung berdetak kencang terutama bagi para Calon Kepala Desa se-Kabupaten Bogor, Pasalnya di Hari tersebut merupakan perhelatan akbar 6 tahun sekali bagi warga masyarakat Desa untuk mencoblos siapa pilihannya.

Kesiapan dan kesiapan tak hanya ditunjukan oleh para panitia Pilkades berikut jajarannya, Namun dirasakan juga oleh pihak Pemerintah Kecamatan, Koramil dan juga Polsek dimasing-masing wilayah.

Seperti Koramil 2124 Cisarua – Megamendung, Melalui Danramil Mayor Inf. Aris NL, Pihaknya bersama jajaran Babinsa mengaku siap untuk membantu berkontribusi dan ikut serta mensukseskan bekerjasama dengan pihak kepolisian demi terselenggaranya Pilkades yang aman, lancar dan sukses tanpa ekses.

“Kepada seluruh warga masyarakat Desa khususnya yang ada didua wilayah Kecamatan Cisarua dan Megamendung, Mari kita ikuti dan laksanakan pesta demokrasi Pilkades LUBER ini,” imbaunya.

Mayor Inf. Aris NL, Danramil Koramil 2124

Masih kata Aris, Pun kepada pihak penyelenggara Ia berpesan agar melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tataran kewenangan dan tugasnya masing-masing serta bersikap netral dan independen.

Kemudian, Bagi para calon Kades di dua wilayah teritorialnya memohon sekaligus mengajak secara bersama-sama untuk menjaga kondusifitas dan penuh rasa tanggung jawab demi kepentingan bersama serta kemajuan Desa.

“Siap untuk kalah dan siap menang, Siap dipilih dan siap tidak terpilih. Semua unsur terkait agar melaksanakan ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan yakni Perbup 69 dan Kemendagri nomor 72 tahun 2020 tentang protokol kesehatan Covid-19. Mudah-mudahan pelaksanaan Pilkades berjalan sukses tanpa ekses.” pungkasnya. (Taufik/Acil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.