Spot-Selfy-di-Lokasi-Vaksin-Cara-Kades-Citeko-Apresiasi-Antusias-Warganya.jpg
Read Time:1 Minute, 24 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Kembali, Pemerintah Desa Citeko, Kecamatan Cisarua menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi warga masyarakat. Bertempat di Alam Hegar Resort dimana didalamnya disediakan spot selfi bagi para pengunjung terutama yang mengikuti vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid.

Menurut H. Sahrudin, S.IP, Kepala Desa Citeko saat ditemui dilokasi kegiatan mengaku senang dan bangga dengan antusiasme warga-nya dalam mengikuti program percepatan herd immunity tersebut.

“Ya, Tentu kami sangat senang dengan antusias warga bahkan ini bisa mencapai target yang diinginkan,” ungkapnya pada Selasa (28/9/2021).

Masih kata BHS sapaan akrabnya, Kegiatan tersebut tetap menerapkan prokes sesuai aturan yang berlaku, Meskipun warga diantaranya masih ada yang berkerumun.

Salah Satu Kegiatan Vaksin Yang Digelar Pemerintah Desa Citeko di Hotel Alam Hegar.

“Handsanitizer, pengecekan suhu badan dan memakai masker itu tetap kami terapkan. Alhamdulillah kegiatan ini didukung seluruh elemen kelembagaan, Tenaga kesehatan dan pihak lain yang turut membantu. Terima kasih kami ucapkan kepada semua warga,” tuturnya.

Adapun kegiatan vaksinasi hari ini kata BHS jenisnya Pfizer dengan 1000 kuota. Bahkan Ia memprediksi jumlahnya akan lebih dari yang ditargetkan.

“Ini puteran ke tiga dan di Alam Hegar Resort ini yang kedua kalinya, Alhamdulillah target kita 1000 kuota, tapi kelihatannya ini akan melampaui batas,” kata BHS.

Adanya spot selfy yang dikhususkan bagi warga seusai menerima vaksin tentu menjadi daya tarik tersendiri kata Sahrudin.

“Maksudnya supaya masyarakat setidaknya mempunyai kenangan pada saat mereka telah divaksin,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Wiwi, Salah seorang peserta vaksin mengaku tidak merasa apa-apa saat dirinya disuntik. Meskipun awalnya khawatir bahkan takut dengan jarum suntik.

” Iya rasanya kayak digigit semut aja sih gak apa-apa, Emang awalnya saya takut dengan jarum suntik.” pungkasnya.

Reporter : JIMS

Editor : FIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.