Awalnya-Takut-Akhirnya-Plong-Kata-Karyawan-Sate-Maranggi-Ciawi-Usai-Divaksin.jpg
Read Time:1 Minute, 33 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – “Lumayan masih agak pusing dan lemes sih ya soalnya saya baru pertama kali ikut divaksin, Tapi gak apa-apa toh buat kesehatan kita juga akhirnya mah plong,” ujar M. Qudrotullah, Salah seorang karyawan kedai sate maranggi Ciawi saat ditemui PenaPublik seusai mengikuti vaksinasi pada Minggu siang (26/9/2021).

Ia bersama rekan-rekan kerjanya datang ke tempat vaksin yang bertempat di UPT Dinas Perikanan dan Pertanian Ciasin Bendungan atas dasar keinginan sendiri.

Awalnya kata Qudrot, Ia dan rekannya masih ragu bahkan takut untuk divaksin. Namun akhirnya keinginan itu datang sendiri.

“Bulan yang lalu kita dengernya ada kegiatan dan karyawan harus divaksin semua, Kebetulan karyawan yang direstoran mah udah ya sekarang giliran karyawan yang didapur ikut yang hari ini,” terangnya.

Pengurus Katar Kecamatan Saat Berfoto Bersama Karyawan Sate Maranggi SN 4444 Ciawi.

Ia dan rekan-rekan sesama karyawan Kedai Sate Maranggi Ciawi mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dari Karang Taruna Kecamatan dan Polsek Ciawi yang menggelar kegiatan vaksin.

“Karena ini sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah dalam percepatan penanganan covid. Kegiatan ini agar supaya masyarakat sehat semua, lahir dan bathin,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Desrino Guruh Pramudya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciawi, Ia mengaku bahwa pihaknya hanya sebagai fasilitator bagi warga masyarakat yang akan mengikuti vaksin. Adapun kuotanya sebanyak 2000 vaksin berjenis Sinovac dosis 1 dan 2.

“Alhamdulillah meskipun waktunya mepet tetapi konsepnya diisi dengan pemberian doorprize dan jajanan gratis dalam upaya memancing animo dan antusias warga masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna Nasional yang ke-61 Berbakti Untuk Bangsa,” kata Rino sapaan akrabnya.

Pihaknya berharap setelah pandemi berakhir akan berupaya ikut memajukan dan membangkitkan kepariwisataan khususnya yang ada di Kecamatan Ciawi.

“Iya itulah konsep kami kedepannya bahkan tadipun kita kedatangan Ketua Umum DPP MASATA atau masyarakat sadar wisata yang nantinya akan sama-sama bergerak.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.