Kerja-Nyata-Dua-Kades-Berikan-Apresiasi-Pada-Karang-Taruna-Kecamatan-Ciawi.jpg
Read Time:1 Minute, 8 Second

CIAWI, PENAPUBLIK.COM – Abdul Rahman atau biasa disapa Kang Geledeg, Kepala Desa Banjarwaru mengapresiasi apa yang digagas oleh pengurus Karang Taruna Kecamatan Ciawi dalam mensosialisasikan program Pemerintah dalam percepatan penanganan wabah covid-19 seperti vaksinasi massal ini.

Disela-disela kegiatan tersebut, Kang Geledeg mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-61 kepada Organisasi Karang Taruna baik tingkat Nasional, Provinsi maupun Daerah hingga tingkat Desa.

Bahkan kata Abdul Rahman, Para pengurus Karang Taruna Kecamatan Ciawi menyediakan doorpize dan jajanan gratis bagi warga masyarakat dikegiatan vaksinasi tersebut menjadi daya tarik tersendiri.

Puluhan Doorprize Disediakan Para Pengurus Karang Taruna Kecamatan Ciawi.

Dirinya berharap percepatan program vaksinasi khususnya di Kecamatan Ciawi akan mencapai target 70 persen itu terwujud.

“Semoga lebih maju dan terus bersinergi dengan Pemerintah Desa khususnya di Kecamatan Ciawi. Kami berharap selalu sinergi-lah demi kemajuan semuanya, Dengan adanya kegiatan vaksin seperti ini menjadi contoh bagi Karang Taruna lainnya dan kami sangat mendukung apalagi disini terlihat aktif ya,” ucapnya pada Minggu (26/09/2021).

Hal senada diungkapkan H. M Ading Suherman, Kepala Desa Bendungan, Dirinya mengaku bangga dengan pergerakan para pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna.

“Alhamdulillah, Karang Taruna sekarang sudah mulai terlihat kinerjanya, Tentu kita support dan beri dukungan kepada generasi muda. Mudah-mudahan terus berkarya nyata demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia, Bravo dan Selamat Ulang Tahun Karang Taruna yang ke-61.” pungkasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.