Bima Arya Kunjungi Event Bogor Hotel Expo 2019_PenaPublikcom (2)
Read Time:2 Minute, 10 Second

Bogor, PenaPublik.com – Bima Arya Sugiarto, Wali Kota Bogor bersama rombongan didampingi Dinas Pariwisata juga PHRI meninjau event Bogor Hotel Expo 2019 yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 4 Agustus bertempat di Lippo Plaza Keboen Raya, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor.

Event dibidang kepariwisataan tersebut seperti diagendakan sebelumnya dalam rangka mendukung, mempromosikan dan memajukan Bogor sebagai Kota tempat tujuan wisata yang mana event tahunan tersebut digagas oleh Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) Bogor Raya. Nampak terlihat dilokasi kegiatan, Geray demi geray satu persatu didatangi orang nomor wahid di Kota Bogor tersebut.

“Saya ingin ngundang temen-temen PHRI untuk sama-sama merumuskan strateginya, Karena salah satu PR kita adalah bagaimana tingkat hunian ditambah dengan menciptakan daya tarik yang lebih di Kota Bogor ini,” ungkap Bima Arya saat diwawancarai awak media sesuai mengunjungi Bogor Hotel Expo, pada Sabtu (03/08/2019).

Masih kata Bima, Pihaknya dengan Dinas Pariwisata dan juga PHRI sepakat dalam beberapa hari kedepan akan duduk bersama kembali untuk mendiskusikan, membaca dan menganalisis data-data keterkaitan event-event yang ada di Kota Bogor.

“Iya dengan event seperti ini paling tidak orang yang tadinya tidak menginap jadi menginap, yang menginap semalem jadi beberapa malam. Kita ingin ada keterkaitan event-event yang ada di Kota Bogor dengan tingkat hunian Hotel sehingga berdampak pada PAD jadi kita akan rumuskan strateginya dan next kita berencana akan adakan visit Bogor Years mungkin setahun atau dua tahun kedepan,” papar Politisi dari Partai Amanat Nasional tersebut.

GM Hotel Royal Safari Garden berfoto bersama Wali Kota Bogor

Ditempat yang sama, Lies Yuwati AMdpar. CHA. CHE, General Manager (GM) Royal Safari Garden Cisarua berharap pihaknya bersama dengan Hotel lain ingin mengenalkan produk-produk dalam menyongsong Bogor Berlari bersama memajukan pariwisata.

“Pengunjung sekali datang bisa secara langsung melihat seluruh Hotel yang ada disekitarnya karena Hotel ini juga menjadi salah satu penyumbang PAD baik untuk Kota maupun Kabupaten. Jadi Pak Wali sangat mendukung sekali dengan program IHGMA dan insha Allah ini akan dijadikan program rutin tahunan yang mesti didukung oleh para stakeholder,” pintanya penuh harap.

Oleh karenanya kata Lies, Dalam event seperti ini pihak Royal Safari Garden selalu berperan serta aktif tidak hanya di Bogor saja, Akan tetapi termasuk di beberapa Kota Besar seperti Bandung, Jakarta dan wilayah lainnya.

“Saya yakin Bogor bisa menyedot wisatawan lokal maupun Mancanegara khususnya wisatawan dari Arab ya sebenarnya, Kiprah kami disini tidak hanya penjualan tiket atau voucher saja tetapi kita juga ikut Making Bed, Bartender Competition, dan lomba lainnya. Yang menarik adalah jika beli tiket kali ini, Maka sudah barang tentu kami berikan harga yang spesial.” pungkasnya.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.