Berita_20181213214932_PenaPublik.jpg
Read Time:56 Second

Ciawi, PenaPublik.com – Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bogor melalui Pos Damkar sektor Ciawi terdiri dari 3 regu dengan 7 orang dibantu anggota orientasi, Tim Rescue Cibinong sebanyak 7 orang, Tim SAR dan dari Polsek Ciawi Bhabinmas Desa Telukpinang serta warga masyarakat melakukan evakuasi terhadap jenazah Aldi (12) dan Burhanudin (48) Warga Kampung Cibolang, RT 02 RW 05, Desa Telukpinang, Kecamatan Ciawi, yang merupakan korban terperosok dan tercebur kedalam sumur yang sudah tidak terpakai lokasinya disamping peternakan ayam. Kejadian itu sendiri tepat pada pukul 13.00 WIB (13/12).

Menurut saksi mata Rusnandi (48) dan Sumantri (31) dilokasi kejadian mengatakan kronologi berawal sekitar pukul 13.00 WIB dirinya sedang bekerja di Kebun, kemudian tiba-tiba korban Burhanudin (korban ke-2) berlari hendak kerumah mengambil tali dan meminta tolong kepadanya.

“Awalnya Burhanudin (korban kedua) berteriak minta tolong karena keponakannya yang bernama Aldi (korban pertama) terperosok ke dalam sumur yang tidak terpakai di samping peternakan ayam, kemudian berlari membawa tali tambang dan mencoba turun sendirian ke dalam Sumur,” tuturnya.

Nahas, meski evakuasi setelah dilakukan oleh damkar , Tim SAR dan pihak kepolisian, keduanya sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Reporter : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.