Berita_20190307062046_PenaPublik.jpg
Read Time:1 Minute, 40 Second

Bogor, PenaPublik.com – Acara seremonial bertajuk Sinergi dalam Silaturahmi yang digagas oleh para perwakilan alumni 26 angkatan dari tahun 1993 hingga 2018 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bogor yang sedianya akan digelar di ruang Aula MAN 2, namun tiga (3) hari menjelang hariha tidak mendapat ijin dan restu dari pihak sekolah karena sesuatu hal sehingga para panitia musyawarah anggota Ikamanda dengan segenap usaha dan niat yang tulus serta kekompakan ditunjukan oleh para panitia agar pelaksanaan dapat terwujud sesuai dengan harapan.

Setelah berkoordinasi dan mendapat kepastian soal tempat dengan pihak PPIB, akhirnya diputuskanlah bahwa pelaksanaan musyawarah alumni Ikamanda lintas angkatan dari tahun 1993 hingga 2018 digelar ditempat tersebut yang akan dilangsungkan pada Kamis (7/3).

“Konfirmasi dan koordinasi kita dengan pihak sekolah sejauh ini sih intens ya kurang lebih tiga kali pertemuan meski hanya dengan Wakil Kepala Sekolah, Namun disaat injury time 3 hari lagi menuju pelaksanaan kami mendengar katanya tidak dapat ijin untuk memakai ruang Aula karena sesuatu hal,” tutur Asep Saputra, Ketua Panitia Musyawarah Ikamanda saat dijumpai disela-sela persiapan kegiatan, pada Rabu (6/3).

Panitia Musyawarah Anggota Ikamanda

Masih kata Asep yang juga alumni MAN 2 Kota Bogor angkatan tahun 1993 mengucapkan terima kasih kepada pihak PPIB sehingga kegiatan silaturahmi dapat berjalan sesuai rencana, hari dan tanggal yang sudah ditentukan.

“Jujur saja tadinya kami sempat kebingungan masalah tempat karena teman-teman tau nya akan digelar di Aula MAN 2, tetapi syukur alhamdulillah akhirnya melalui rekan alumni juga kita dapat tempat di Gedung PPIB Masjid Raya Bogor ini. Tempatnya pun representatif dan berdekatan dengan sekolahan, Terima kasih kepada pihak PPIB,” ungkapnya sumringah.

Hal senada dikatakan Farhan, Sekretaris kepanitiaan menuturkan secara umum persiapan acara musyawarah Ikamanda sudah 80 persen dinyatakan siap.

“Bismillah, Insha Allah segala yang terbaik dan niat baik semoga tercurah serta terlaksana. Mudah-mudahan dengan sinergi dalam silaturahmi ini menghasilkan keberkahan dalam semua hal, Terima kasih atas partisipasi akang dan teteh para alumni MAN 2 Kota Bogor dari semua lintas generasi.” pungkasnya.

Reporter dan editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.