Antusiasme-Warga-Kelurahan-Cisarua-Ikuti-Program-Vaksinasi-Massal-.jpg
Read Time:1 Minute, 20 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Sesuai yang sudah diagendakan sebelumnya, Pemerintah Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cisarua, menggelar program vaksinasi massal bagi warga Kelurahan khususnya dan Kecamatan Cisarua pada umumnya. Kegiatan vaksinasi digelar di Hotel Santo Djaya, Jalan Raya Puncak, Cibeureum pada Rabu (28/7/2021).

“Hari ini kami melaksanakan program vaksinasi untuk warga Kelurahan dan warga diluar Kelurahan juga kami tampung. Ada warga yang dari Tugu Selatan, Tugu Utara, Citeko dan wilayah lainnya. Bahkan tadi saya lihat ada yang dari wilayah Ciawi. Untuk kuota peserta antrian vaksin kurang lebih 515 orang,” terang Heru H, Lurah Cisarua saat ditemui PenaPublik disela-sela kegiatan.

Masih kata Heru, Program vaksin yang pertama tersebut memang sudah direncanakan sejak minggu lalu, Memilih tempat atau lokasi yang lebih luas dan cukup representatif seperti di Hotel Santo Djaya ini agar tidak terjadi kerumunan massa dalam jumlah banyak.

“Tadi pagi kami pantau cukup banyak juga peserta vaksin dari kaum muda, Mulai dari usia remaja sekitar 18 tahunan ya, Ditambah lagi untuk saat ini pentingnya vaksin jika kita pergi kemana-mana untuk satu urusan atau pergi keluar Daerah misalnya selalu ditanya oleh petugas Covid sudah divaksin atau belum,” ujar Heru.

Yusup, Seorang warga dan peserta vaksin dari wilayah Tugu Utara mengaku saat disuntik dirinya tidak terasa apa-apa karena mungkin kondisinya sedang fit dan sehat.

“Alhamdulillah ga apa apa sih, cuma sebentar doang ngerasa kayak digigit semut. Dan saya merasa kondisi badan memang sedang fit kalo ga mah pasti tidak diperbolehkan disuntik oleh petugas medis, Mudah-mudahan saya sehat walafiat tidak ada kendala apapun setelah ini.” tandasnya.

Reporter : Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.