Penapublik 20221123145510.jpg
Read Time:1 Minute, 5 Second

CIANJUR, PENAPUBLIK.COM – Sedikitnya 80 orang bayi lima tahun (balita) di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur kondisinya memprihatinkan dan terlihat masih berada di Posko pengungsian Resimen IV Brimob Polri Kelapa Dua Depok.

Menurut Maman, Salah seorang petugas Posko siaga mengungkapkan bahwa saat ini kebutuhan popok dan makanan bayi lebih dibutuhkan.

“Iya ada sekitar 20 orang lansia dan 80 orang balita membutuhkan popok bayi beserta makanan bayi,” ucapnya.

Balita dan Lansia Saat Ini Berada di Pengungsian Butuh Suplai Diapers dan Makanan Bayi.

Dirinya merasa bersyukur masih ada orang-orang baik yang masih mau berbagi.

“Alhamdulillah masih rejeki kita, kemarin ada beberapa velbed yang datang. Dan malam ini datang bantuan dari warga Cisarua berupa popok dan makanan, Insya Allah bisa menambah stok popok yang memang belum ada,” tuturnya.

Eko Margono, Warga Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor yang datang bersama kerabatnya ke lokasi bencana di Kampung Panyaweuyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet mengungkapkan kepiluan dengan melihat kondisi pasca bencana gempa bumi yang terjadi pada Senin siang (20/11) lalu.

“Ikut berbela sungkawa terhadap korban jiwa diwilayah Kabupaten Cianjur, Kami sengaja niat datang ke Kampung ini karena rasa peduli terhadap saudara-saudara kita yang terdampak bencana dan saat ini berada di posko pengungsian. Mudah-mudahan bermanfaat dan semua warga diberikan kesabaran serta ketabahan.” pungkasnya seraya mendo’akan. (FIK/WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 6 =