Belajar-Daring-Tak-Punya-Kuota-Internet-Mayor-Aris-Khusus-Pelajar-Silahkan-Datangi-Koramil-Cisarua-1.jpg
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Kabar baik bagi warga masyarakat Cisarua terutama para pelajar baik tingkat SD, SMP maupun SMK yang dimasa pandemi Covid-19 ini lebih kepada pembelajaran online atau dalam jaringan (daring). Koramil 21/24 Cisarua-Megamendung melalui Mayor inf Aris Nazarudin Latif, Danramil, Ia mengatakan dalam upaya membantu warga masyarakat terutama bagi para pelajar yang kebetulan mampir atau berada di Makoramil dan berdekatan dengan Kantor Kecamatan Cisarua untuk menggunakan jaringan internet WiFi atau Daring.

“Iya jaringan WiFi yang berada di Koramil silahkan untuk dipergunakan oleh putera/puteri warga Cisarua belajar secara online di ruang sekitar Koramil ini dalam rangka membantu kesulitan warga dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19 sementara ini kita hanya siapkan meja dan bangku kalaupun masih kurang kita membuat lesehan di Aula Koramil,” terangnya kepada PenaPublik pada Rabu siang (29/07).

Bagi Pelajar Yang Ingin Belajar Daring Saat ini Bisa Mendatangi Koramil Cisarua

Saat ditanya apakah sudah mulai ada yang belajar di Kantor Koramil tersebut, Mayor Aris menuturkan sementara ini memang belum ada yang menggunakan dari kalangan pelajar namun melihat kondisi saat ini pihaknya membuka kesempatan untuk saling berbagi.

“Kebetulan Koramil kita sudah terpasang WiFi saat ini dengan kekuatan 20 Megabits Per Second (Mbps) dan sudah koordinasi juga dengan pihak Plaza Telkom karena kita kebetulan menggunakan jasa internet dengan mereka. Jadi intinya silahkan kepada para pelajar yang ingin belajar Daring datang saja ke Kantor kami syaratnya hanya membawa HP android.” tutupnya. (Taufik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *