Berita_20180918135234_PenaPublik
Read Time:1 Minute, 16 Second

Cisarua, PenaPublik.com – Pepatah mengatakan Pemuda adalah generasi penerus harapan Bangsa, tak pelak harapan tersebut diaplikasikan seperti halnya yang dilakukan oleh sejumlah pemuda beserta para tokoh agama, tokoh masyarakat Ketua RT dan RW yang ada di Kampung Sampay RT 2 RW 14, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua menggelar silaturahmi dan rapat pemuda sekaligus mengadakan pemilihan Ketua Pemuda, yang bertempat di Majlis Ta’lim Siqoyatunnajah, pada Senin malam (17/09).

Peserta Berfoto Bersama

Puluhan pemuda dan warga sepakat melakukan pemilihan Ketua dengan cara voting, terdapat dua calon diantaranya Ruslandi dan U. Badru. Setelah voting dilakukan dan hasilnya menetapkan Ruslandi menjadi Ketua Pemuda RT 2 RW 14 yang mendapatkan 26 suara sementara U. Badru meraih 17 suara.

“Alhamdulillah acara pemilihan Ketua Pemuda sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar, ini sebagai contoh bahwa kehadiran pemuda sangat penting untuk perkembangan dan kemajuan lingkungan. Mudah-mudahan kedepannya Ketua terpilih senantiasa bisa bersinergi dengan semua elemen kemasyarakatan dan Pemerintah Desa Tugu Selatan dalam hal ini,” tutur Ustad Miftah, Tokoh Agama sekaligus Pimpinan Majlis Ta’lim Siqoyatunnajah Kampung Sampay.

Sementara itu menurut Ketua terpilih, Ruslandi, mengatakan rasa terima kasih atas kepercayaan dari para pemuda yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“Saya atas nama warga RT 2 RW 14 mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua yang hadir dalam acara ini dan atas kepercayaannya kepada saya untuk menjalani tugas dan pungsi selaku Ketua Pemuda di RT 2 ini. Mudah-mudahan kekompakan kita akan terjaga dan terawat sampai kapanpun.” pungkasnya penuh harap.

Reporter : Yosef
Editor : Taufik Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *