2024 06 03 06 23 08.png.jpg
Read Time:1 Minute, 39 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Camat Cisarua Heri Risnandar seusai kegiatan lomba nasi tumpeng yang digelar dalam memeriahkan HJB ke 542 mengatakan bahwa sesuai dengan amanat dari Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Pj Bupati akan senantiasa berupaya mengefektifkan bentuk pelayanan dan kinerja yang baik terhadap masyarakat.

“Iya kita ingin efektifkan bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan hari ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas limpahan nikmat dan karunia-Nya. Jadi ada dua moment bahagia nih yakni syukuran HJB ke 542 dan perpanjangan masa jabatan para Kepala Desa,” tuturnya pada Senin (3/6).

Dihari yang baik dan istimewa ini kata Heri sudah sepatutnya para Kepala Desa mewujudkan program-program yang telah dicanangkan dalam visi misi pada kampanye Pilkades saat itu.

Camat Heri Saat Photo Bersama Dengan Warga Puncak Seusai Upacara Peringatan HJB ke 542.

“Ditambah 2 tahun ini mudah-mudahan semua visi misi bisa dicapai atau direalisasikan. Disisi lain dengan penambahan ini juga menambah berkah, semakin meningkat kinerjanya. Yang kurang baik agar lebih ditingkatkan lagi dan sesuai dengan tema HJB tahun 2024 yakni babarengan, akur dan makmur artinya perlu kolaborasi, akur juga karena saat ini sudah mulai tahapan Pilkada serentak karena tentunya para Kepala Desa punya peran strategis untuk bagaimana kemudian bisa menjaga kondusifitas wilayah sehingga Pilkada nanti itu bisa sinergi, makmur dan berkeadilan,” paparnya.

Menurutnya, Perlombaan nasi tumpeng kata Heri adalah salah satu rangkaian HJB ke 542.

“Jadi sampai tanggal 8 Juni itu kami akan coba gelar rangkaian kegiatan lainnya seperti pelayanan PBB, Pengobatan gratis bagi warga dan lain-lain hal ini dalam rangka memeriahkan HJB ke 542 tahun 2024 ini,” jelasnya.

Sementara itu menurut M. Eko Windiana, Kepala Desa Tugu Selatan mengatakan dengan momentum HJB yang ke 542 tahun 2024 ini Pemkab Bogor diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam segala bidang.

“Selamat HJB yang ke 542, Semoga Kabupaten Bogor selalu terdepan dan maju terus dalam hal pelayanan kepada masyarakat, Mudah-mudahan warga masyarakat Kabupaten Bogor senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT, Aamiiin.” pungkasnya. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 2 =