2024 06 03 06 18 27.png.jpg
Read Time:1 Minute, 44 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM – Usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke 542 tahun 2024, Muspika Cisarua secara resmi menggelar perlombaan nasi tumpeng yang diikuti 8 Desa 1 Kelurahan diantaranya Desa Tugu Utara, Tugu Selatan, Batulayang, Cibeureum, Citeko, Kopo, Leuwimalang, Jogjogan dan Kelurahan Cisarua.

Perlombaan nasi tumpeng digelar diruang Aula Kantor Kecamatan Cisarua pada Senin (3/6/2024).

Iene Novianty Risnandar, Ketua TP. PKK Kecamatan Cisarua didampingi Camat Heri dan dokter Puskesmas diplot menjadi juri dalam perlombaan nasi tumpeng tersebut.

Sesi Photo Bersama Usai Perlombaan Nasi Tumpeng HJB ke-542 Diruang Aula Kecamatan Cisarua.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu Kepala Desa atas keikutsertaan dan partisipasi kepada semua peserta perlombaan nasi tumpeng yang digelar dalam rangka menyambut HJB yang ke-542 tahun 2024 meskipun ini dadakan sifatnya kami mohon maaf,” tutur Iene Novianty Risnandar, Ketua TP. PKK Kecamatan Cisarua dalam sambutannya didepan peserta.

Usai penilaian tim juri, Tibalah waktunya pengumuman hasil nilai dari lomba nasi tumpeng HJB ke 542 yang diumumkan Ketua TP. PKK Kecamatan Cisarua Iene Novianty Risnandar.

“Alhamdulillah setelah melalui penilaian kami umumkan pemenang dari lomba nasi tumpeng ini diantaranya Juara ketiga diraih Desa Tugu Selatan, Juara kedua diraih Desa Jogjogan dan Juara pertama diraih oleh Desa Tugu Utara dengan penilaian paling tinggi diantara Desa lainnya. Sementara Desa-desa yang belum beruntung kami nobatkan sebagai terfavorit dan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Asep Ma’mun Nawawi, Kepala Desa Tugu Utara mengatakan bahwa keikutsertaan dalam perlombaan nasi tumpeng tersebut semata-mata sebagai bentuk partisipasi dari Pemdes.

“Iya sebenarnya ini partisipasi aja dari Pemdes Tugu Utara karena kemarin ada surat edaran dari Pak Camat dalam rangka HJB yang ke-542 ngadain lomba nasi tumpeng usai pelaksanaan upacara bersama. Alhamdulillah kita berhasil meraih juara pertama, ini juga sebagai dedikasi dari rekan-rekan di Pemdes Tugu Utara mudah-mudahan jadi motivasi,” ungkapnya.

Ia berharap dengan HJB ke-542 ini Pemerintah Kabupaten Bogor senantiasa dapat mengakomodir berbagai kepentingan dan kebutuhan pelayanan dasar kepada warga masyarakat.

“Sesuai dengan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia.” tandasnya. (FIK/Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 18 =