2024 06 03 06 13 11.png.jpg
Read Time:1 Minute, 22 Second

TAMANSARI, PENAPUBLIK.COM – Dalam rangka Hari Jadi Bogor ke-542 tahun 2024, Muspika Tamansari, Kabupaten Bogor menggelar kegiatan upacara bertepatan dengan HJB tersebut di halaman Kantor Kecamatan Tamansari pada Senin pagi (3/6).

Upacara HJB ke 542 digelar secara khidmat dengan pakaian tradisi Sunda dipimpin Camat Tamansari Yudi Hartono dihadiri Forkopimcam beserta jajaran, Para Kepala Desa, Ketua KNPI, Karang Taruna, Ketua MUI, Kepala KUA, Ketua Penggerak PKK dan unsur lainnya.

Antusiasme masyarakat nampak terlihat dalam moment istimewa tersebut.

“Alhamdulillah, Animo dan partisipasi masyarakat nampak antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Bogor ke 542 ini,” ucap Yudi Hartono.

Ada beberapa rangkaian kegiatan dalam memperingati HJB kata Yudi, seperti olahraga, kebudayaan, hiburan lomba karaoke yang melibatkan Kepala Desa, PKK, Guru dan elemen masyarakat lainnya.

Saat Upacara HJB ke 542 di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari Pada Senin (3/6/2024).

“Semua ikut memeriahkan HJB ke 542 ini. Mudah-mudahan Kabupaten Bogor semakin sinergi, babarengan, akur dan semakin makmur, sesuai dengan tagline-nya babarengan, akur, makmur semakin baik di kemudian hari,” ungkapnya.

Wilayah Tamansari masih kata Yudi sebagaimana diketahui memiliki potensi destinasi wisata dan UMKM.

Dan pada HJB ke 542 ini, Tentunya bisa lebih optimal dalam pemanfaatan potensi wilayah yang ada.

“Kedepannya Kecamatan Tamansari bisa menjadi destinasi wisata alternatif Puncak, sehingga masyarakat Bogor bisa ada pilihan untuk berekreasi dengan keluarga,” tuturnya.

Saat disinggung soal Pilkada serentak tahun 2024 yang sedianya akan digelar pada 27 November mendatang, Yudi berharap akan berjalan lancar, aman dan sukses tanpa ekses.

“Siapapun yang terpilih nantinya akan hadir Pemimpin di Kabupaten Bogor yang sayang dan cinta serta dapat memajukan Kabupaten Bogor di masa mendatang.” pungkasnya penuh ekspektasi. (FIK/Redaksi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =