2024 06 03 14 26 06.png.jpg
Read Time:1 Minute, 9 Second

CISARUA, PENAPUBLIK.COM– Heri Risnandar S,Stp, Camat Cisarua memimpin upacara Hari Jadi Bogor yang ke-542 tingkat Kecamatan Cisarua, Pada Senin (3/6/2024).

Dihadiri Forkopimcam beserta jajaran, Kades, Ketua MUI Kecamatan, Kepala KUA, Ketua Penggerak PKK Kecamatan, dan unsur lainnya termasuk para pelajar.

Dalam pidatonya Camat Cisarua menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Bogor yang ke-542 merupakan momentum istimewa untuk mengenang kembali lahirnya Kabupaten Bogor.

Camat Heri Bersama Apdesi Kecamatan Cisarua Saat HJB ke 542 Pada Senin (3/6/2024).

“Peringatan Hari Jadi Bogor merupakan momentum istimewa untuk mengenang kembali lahirnya Kabupaten Bogor merayakan tradisi, seni budaya dan kearifan lokal sekaligus meneguhkan kembali komitmen kita bersama untuk semakin berkontribusi nyata terhadap kemajuan Kabupaten Bogor kedepannya,” kata Heri pada Senin (3/6/2024).

Dengan semangat babarengan, akur dan makmur itulah kata Heri, Pihaknya mengajak serta masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Cisarua untuk melangkah kedepan menuju Kabupaten Bogor yang maju, sejahtera dan berkeadilan.

“Dengan semangat babarengan, akur dan makmur mari kita melangkah kedepan menuju Kabupaten Bogor yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” harapnya.

Hal senada diungkapkan H. Sahrudin. S.IP, Ketua Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan Cisarua mewakili rekan-rekan Kades mengucapkan Hari Jadi Bogor yang ke-542 tahun 2024 ini.

“Selamat Hari Jadi Bogor yang ke-542 dengan slogan babarengan, akur dan makmur mudah-mudahan ibarat suatu mimpi itu akan menjadi kenyataan.” pungkasnya penuh rasa syukur. (Fik/Wa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − fifteen =